Transformasi Wajah Kiper Brasil Alisson Becker dengan Kumis Tebal

Jum'at, 25 November 2022 - 13:58 WIB
loading...
Transformasi Wajah Kiper Brasil Alisson Becker dengan Kumis Tebal
Transformasi Wajah Kiper Brasil Alisson Becker dengan Kumis Tebal/The Sun
A A A
Transformasi wajah kiper Timnas Brasil Alisson Becker yang terlihat seperti pria baru dengan kumis tebal saat menjadi bintang di Piala Dunia 2022. Alisson Becker muncul dengan transformasi wajah baru dengan kumis tebal saat membela Timnas Brasil melawan Serbia di laga Grup G Piala Dunia 2022.

Kiper dengan nomor 1 berusia 30 tahun itu mencatatkan clean sheet saat Brasil menang 2-0 atas Serbia pada Kamis malam. Dan orang-orang di media sosial memberi penampilan baru Alisson dengan sambutan hangat.

Baca Juga: Sikap FIFA Melunak, Atribut LGBT Diizinkan Masuk Stadion di Sisa Pertandingan Piala Dunia 2022

Seseorang berkata: "Kumis Alisson Becker berarti clean sheet. Viva Brazil."

Sementara yang lain menambahkan: "Bisakah kita semua mengakui bahwa Alisson benar-benar mengguncang kumis itu!"

Yang ketiga berkata: "Kumis Alisson adalah sesuatu yang indah."

Dua gol brilian dari Richarlison sudah cukup untuk menyelesaikan pertandingan bagi juara Piala Dunia lima kali itu dengan kemenangan 2-0. Dan sementara Alisson tidak dipaksa untuk melakukan penyelamatan yang menarik, penampilan barunya membuat orang berbicara.

Penahan tembakan The Reds dikenal dengan janggutnya yang lebat, tetapi mencukurnya beberapa minggu sebelum Piala Dunia. Namun sekarang dia berada di tengah-tengah antara keduanya dengan kumis yang tampak makin tampan.

Baca Juga: Dunia Richarlison dan Pembuktian Kualitas

Dan yang keempat menambahkan: "Saya ingin menjadi orang pertama yang memberi selamat kepada Alisson Becker atas kumisnya. Tampan sekali."

Alisson telah menjadi kiper pilihan pertama Brasil selama enam tahun - memenangkan persaingan dari Ederson yang membela Manchester City. Tapi kejayaan Piala Dunia telah menghindarinya - trofi yang belum pernah dimenangi Brasil sejak 2002. Namun, mereka difavoritkan untuk memenangkan kompetisi di Qatar dan membuat awal yang sempurna pada hari Kamis.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1866 seconds (10.177#12.26)