Susunan Pemain Qatar vs Senegal: Tuan Rumah Rapatkan Belakang

Jum'at, 25 November 2022 - 19:46 WIB
loading...
Susunan Pemain Qatar vs Senegal: Tuan Rumah Rapatkan Belakang
Tim Nasional Qatar menurunkan lima pemain belakang sebagai starter melawan Senegal/Foto/Twitter
A A A
DOHA - Tim Nasional (Timnas) Qatar menurunkan lima pemain belakang sebagai starter melawan Senegal pada matchday kedua Grup A Piala Dunia 2022. Sang tuan rumah berharap bisa menang pada laga di Stadion Al Thumama, Doha, Jumat (25/11/2022) 20.00 WIB.

Qatar akan main dengan formasi 5-3-2. Sang pelatih, Felix Sanchez, kali ini mempercayai Meshaal Barsham di posisi penjaga gawang.

Baca juga: Uruguay vs Korea Selatan, Laga Tanpa Tembakan Tepat Sasaran Pertama dalam Sejarah Piala Dunia

Kemudian Sanchez menurunkan lima pilar pemain bertahan terbaiknya untuk meredam serangan Timnas Senega. Lima pemain tersebut yaitu Pedro Miguel, Ismael Mohammad, Boualem Khoukhi, Abdelkarim Hassan, Homam Ahmed.

Lalu di lini tengah, Timnas Qatar akan diisi oleh sang kapten mereka yaitu Hassan Al Haydos. Al Haydos bakal dibantu dengan dua rekan lainnya yakni Karim Boudiaf dan Assim Madibo.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Ngamuk saat Lihat Selebrasi Siu Ditiru Pemain Ghana

Untuk juru gedor di lini depan, Sanchez tetap percaya kepada dua pemain andalannya. Adalah Akram Afif dan Almoez Ali yang diharapkan bisa memecah kebuntuan Timnas Qatar di lini depan.

Beralih ke Timnas Senegal, diketahui tim besutan Aliou Cisse ini bakal memakai formasi 4-2-3-1. Pada posisi penjaga gawang tak lain dan tak bukan akan diisi Edouard Mendy.

Lalu empat bek anyar telah disiapkan. Mereka adalah Youssouf Sabaly, Kalidou Koulibaly, Ismail Jakobs, dan Abdou Diallo. Diharapkan, empat pemain ini dapat bermain solid sehingga Timnas Qatar kesulitan untuk menembus.

Dua gelandang bertahan yaitu Idrissa Gueye dan Nampalys Mendy. Kemudian tiga gelandang lainnya yang akan mengkreasikan serangan Timnas Senegal adalah Krepin Diatta, Famara Diedhiou, dan Ismaila Sarr.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1629 seconds (11.97#12.26)