Jelang Prancis vs Denmark: Pembuktian Adrien Rabiot

Sabtu, 26 November 2022 - 10:01 WIB
loading...
Jelang Prancis vs Denmark: Pembuktian Adrien Rabiot
Jelang Prancis vs Denmark: Pembuktian Adrien Rabiot. Foto: REUTERS/Molly Darlington
A A A
DOHA - Jadwal Timnas Prancis vs Denmark di Piala Dunia 2022 ada di artikel ini. Pertandingan akan menjadi panggung bagi Adrien Rabiot yang digadang-gadang sebagai pembeda.

Pertandingan antara Timnas Prancis vs Denmark akan berlangsung di 974 Stadium, Qatar, Sabtu (26/11/2022) malam. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 23.00 WIB.



Menjelang pertandingan ini, kiper Timnas Prancis Hugo Lloris menilai kualitas Adrien Rabiot memang menjadi pembeda dalam timnya. Oleh karena itu, gelandang 27 tahun asal klub Juventus diharapkan tetap konsisten.

Hugo Lloris mengatakan Prancis sudah tidak terlalu risau tanpa diperkuat beberapa pemain inti karena cedera. Pasalnya, timnya saat ini sedang dalam performa apik pada Piala Dunia 2022 usai menani 4-1 atas Australia, beberapa waktu lalu.

"Kami menyoroti absennya Kante dan Pogba yang merupakan kekuatan pendorong di dalam tim. Akan tetapi, ada pemain lain yang membuat kami lebih dewasa, yakni Adrien Rabiot," kata Hugo Lloris dilansir dari Tuttomerca, Jumat (25/11/2022).

Pemain berusia 35 tahun itu mengatakan Rabiot memiliki peran yang cukup besar dalam tim. Oleh karena itu, kehadiran pemain itu cukup penting untuk skuad Prancis saat ini.

"Memiliki pengalaman untuk memimpin. Adrien (Rabiot, red) memiliki hal ini," ujarnya.

Hugo Lloris mengatakan penampilan apik pemain itu tidak terlepas kerja keras saat membela Juventus. Hal itu pun berlanjut ketika membela Prancis.

"Setelah apa yang dia lakukan selama beberapa bulan bersama Juventus, kesempatan di Piala Dunia ini datang pada waktu yang tepat. Dia membuktikannya melawan Australia," katanya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4992 seconds (0.1#10.140)