Ronaldo Bikih Heboh Makan Permen Karet yang Disimpan di Celana Dalam

Sabtu, 26 November 2022 - 02:29 WIB
loading...
Ronaldo Bikih Heboh Makan Permen Karet yang Disimpan di Celana Dalam
Ronaldo Bikih Heboh Makan Permen Karet yang Disimpan di Celana Dalam. Foto: Kolase/Metropolitan.si
A A A
DOHA - Ada kejadian unik saat Portugal mengalahkan Ghana di Piala Dunia 2022 . Di pertandingan Cristiano Ronaldo mengunyah sesuatu mirip permen karet yang sebelumnya disimpan di celana dalam.

Ronaldo dikenal sebagai pesepak bola top, berbakat, penuh prestasi, tajir, dan higienis. Yang terakhir ini membuat polah Ronaldo sangat disorot ketika Portugal mengalahkan Ghana dengan skor 3-2 di Stadium 974, Rass Abou Aboud, Qatar, Kamis (24/11/2022).

Baca Juga: Penalti Cristiano Ronaldo Diejek Pelatih Ghana: Hadiah Spesial dari Wasit

Betapa tidak, di tengah pertandingan, sang megabintang merogoh sesuatu dari dalam celana, kemudian mulai mengunyahnya. Belum ada pernyataan resmi dari Ronaldo soal itu, tapi sejumlah orang meyakini barang yang disimpan dalam celana dalam Ronaldo adalah permen karet.

"Apakah itu keju?" tanya seorang pengguna akun Twitter saat mengomentari video viral Ronaldo makan sesuatu dari dalam celana dalam.

"Tidak, itu permen karet," tulis netizen lain memberi tanggapan.

Permen karet biasa dikunyah insan sepak bola khususnya pemain dan pelatih saat pertandingan berjalan. Mantan pelatih Ronaldo di Manchester United, Sir Alex Ferguson , adalah sosok yang terkenal hobi mengunyah permen karet di tengah pertandingan.

Konon, mengunyah permen karet dapat meredakan gugup alias membuat seseorang menjadi lebih rileks. Menurut beberapa situs kesehatan, mengunyah permen karet juga diyakini mampu meningkatkan performa olahraga.

Apa pun itu yang keluar dari dalam celana dalam Ronaldo, permen karet atau bukan, tentu benda itu merupakan sesuatu yang berguna bagi sang megabintang. Buktinya, Ronaldo berhasil membantu Portugal menang atas Ghana meski dengan skor tipis 3-2.

Pemain 37 tahun itu tampil meyakinkan di lini depan Timnas Portugal. Dia sempat mencetak gol di menit ke-31 meski dianulir wasit karena dianggap melakukan pelanggaran.

Cristiano Ronaldo akhirnya mencetak gol di menit ke-65 lewat eksekusi penalti. Ia berperan dalam kemenangan Portugal atas Ghana di Piala Dunia 2022.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2094 seconds (10.55#12.26)