Hasil Timnas Inggris vs Amerika Serikat: Tiga Singa Dibikin Ompong

Sabtu, 26 November 2022 - 04:23 WIB
loading...
Hasil Timnas Inggris vs Amerika Serikat: Tiga Singa Dibikin Ompong
Hasil Timnas Inggris vs Amerika Serikat: Tiga Singa Dibikin Ompong. Foto: REUTERS/Paul Childs
A A A
AL KHOR - Hasil Timnas Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 ada di artikel ini. Skuad berjuluk Tiga Singa (The Three Lions) ditahan imbang 0-0 oleh The Yanks.

Bertanding di Grup B yang berlangsung di Al-Bayt Stadium, Al-Khor, Sabtu (26/11/2022) dini hari WIB, Inggris langsung mengambil inisiatif serangan di awal laga. Tampaknya, tim asuhan Gareth Southgate ingin mencetak gol cepat.

Baca Juga: Ronaldo Bikih Heboh Makan Permen Karet yang Disimpan di Celana Dalam

Namun, Amerika Serikat bukan tanpa perlawanan. Christian Pulisic dkk berusaha keluar dari tekanan Inggris. Oleh karena itu, Timnas Amerika Serikat beberapa kali melancarkan serangan balik.

Sampai menit ke-20, Harry Kane dan kolega masih mendominasi permainan. Pasalnya, Timnas Inggris itu cukup nyaman dalam memainkan bola dari kaki ke kaki.

Sampai menit ke-30 belum ada satu pun gol tercipta. Pertahanan kedua tim tampaknya masih cukup solid.

Pada menit ke-32, Amerika Serikat hampir unggul atas Inggris. Akan tetapi, sepakan salah satu pemainnya masih membentur tiang gawang.

Memasuki menit akhir laga, tim asuhan Gregg Berhalter kini malah lebih dominan. Oleh dikarenakan, lini pertahanan Timnas Inggris terus digempur.

Kendati demikian, sampai akhir babak pertama tidak ada gol yang tercipta. Inggris dan Amerika Serikat masih bermain sama kuat 0-0.

Di babak kedua, Inggris terus meningkatkan tempo laga. Kondisi itu tanda tim tersebut mulai gigih bermain cepat dan berupaya membangun serangan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1611 seconds (10.101#12.26)