Terprovokasi Ejekan Jake Paul, John Fury: Aku Bisa Melawan Mike Tyson sampai Mati!

Senin, 28 November 2022 - 05:00 WIB
loading...
Terprovokasi Ejekan Jake Paul, John Fury: Aku Bisa Melawan Mike Tyson sampai Mati!
John Fury terprovokasi dengan ejekan Jake Paul. Mantan petinju legendaris itu menantang sang Youtuber bertarung di atas ring tinju / Foto: Kolase
A A A
NEW YORK - John Fury terprovokasi dengan ejekan Jake Paul . Mantan petinju legendaris itu menantang sang Youtuber bertarung di atas ring tinju.

Peristiwa itu bermula ketika Tommy Fury, putra dari John Fury melawan Rolly Lambert di Coca Cola Arena, Dubai pada 13 November lalu. Sepanjang pertarungan ekshibisi itu Jake Paul, yang berada di bangku komentator terus berkomentar sambil melakukan video blog untuk konten Youtube-nya.

Namun, selama berkomentar, Paul beberapa kali melancarkan ejekan kepada Tommy Fury dan ayahnya yang berposisi sebagai pelatih saat itu. Sudah lama diketahui bahwa Youtuber Amerika itu sering berseteru dengan Tommy.

BACA JUGA: Dillian Whyte Kecam Deontay Wilder Penipu Pengecut Terbesar

Ejekan itu pun membuat John Fury naik pitam. Sambil membuka bajunya, dari atas ring, dia membentak sambil menunjuk-nunjuk Jake Paul seraya menantangnya.

"Kamu ke sini, sekarang!," Fury mengamuk pada Paul yang terekam pada video untuk konten sang Youtuber.

Saking emosinya, pria 58 tahun itu sampai membawa nama petinju tak terkalahkan pada zamannya Mike Tyson. Dia menyebut, bukan hanya bisa mengalahkannya, tapi bisa membuatnya mati.

BACA JUGA: 4 Rekor Evander Holyfield di Ring Tinju Dunia yang Menggemparkan

"Sekarang! Aku ingin melawanmu! Aku adalah raja dari orang-orang yang bertelanjang dada, aku bisa melawan Mike Tyson sampai mati," lanjutnya seperti yang dikutip laman Mirror, Sabtu (26/11/2022).

Paul membalasnya dengan bertepuk tangan seraya meledek John Fury tidaklah lebih dari lelaki tua gemuk yang sedih dan memalukan. Komentar itu pun memacu emosi sang anak lalu memanggil Paul untuk naik ke atas ring.

Paul menurutinya namun tidak terjadi kontak fisik. Pada akhirnya, kedua pria ini menjadwalkan pertarungan di awal tahun depan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)