Augusto Fernandez Fokus Adaptasi dengan Motor Tech3 GASGAS

Minggu, 27 November 2022 - 03:30 WIB
loading...
Augusto Fernandez Fokus Adaptasi dengan Motor Tech3 GASGAS
Augusto Fernandez mengaku kagum bisa mengendarai motor Tech3 GASGAS untuk MotoGP 2023 pada tes pramusim di Valencia / Foto: Motorcycle Sports
A A A
VALENCIA - Augusto Fernandez mengaku kagum bisa mengendarai motor Tech3 GASGAS untuk MotoGP 2023 pada tes pramusim di Valencia. Namun begitu, dia harus bisa mengasah kemampuannya jika ingin bersaing di kelas elit tahun depan.

Berkaca pada pengalaman, Remy Gardner pernah mencicipi MotoGP . Hanya saja, dia gagal dan hanya mampu menyelesaikan posisi di peringkat 23 pada klasemen akhir.

Meski begitu, Fernandez tampak tak mau memikirkan hasil akhir. Dia lebih memilih menikmati apa yang dihadapinya saat ini yaitu beradaptasi dengan motor.

BACA JUGA: Nonton Balapan Extreme E Punta del Este Live di Vision+, Catat Jadwal di Sini

"Sangat senang dengan pekerjaan yang dilakukan dengan tim. Semuanya sangat berbeda dari Moto2, jadi saya bekerja sesuai kemampuan saya untuk beradaptasi dengan semua hal baru, misalnya, elektronik," tutur Fernandez dikutip laman Corsedimoto, Sabtu (26/11/2022).

"Kami hanya fokus untuk beradaptasi dengan motor, melakukan putaran sebanyak mungkin untuk menemukan feeling," lanjutnya.

Ini merupakan awal yang baik bagi Fernandez dalam mewujudkan mimpinya sebagai pembalap MotoGP sepanjang masa. Selain bangga, dia mengaku menikmati mengendarai motornya.

BACA JUGA: Ditinggal RNF, Yamaha Dekati VR46 Milik Valentino Rossi

"Saya bermimpi mengendarai motor MotoGP sepanjang hidup saya. Sepeda ini luar biasa," pungkasnya.

Di Tech3 GASGAS, Fernandez berduet dengan eks pembalap Honda Repsol Pol Espargaro. Fernandez finis di posisi 22 dalam tes pascamusim Valencia sementara Pol di peringkat 16.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1996 seconds (11.210#12.26)