Susunan Pemain Tunisia vs Australia: Sama-sama Turunkan Skuad Terbaik

Sabtu, 26 November 2022 - 16:30 WIB
loading...
Susunan Pemain Tunisia vs Australia: Sama-sama Turunkan Skuad Terbaik
Susunan pemain laga Tunisia vs Australia pada laga kedua Grup D Piala Dunia 2022 telah diumumkan. Kedua tim sama-sama menurunkan skuad terbaiknya.Foto: REUTERS/Carl Recine
A A A
AL WAKRAH - Susunan pemain laga Tunisia vs Australia pada laga kedua Grup D Piala Dunia 2022 telah diumumkan. Kedua tim sama-sama menurunkan skuad terbaiknya.



Laga ini akan berlangsung di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Qatar, Sabtu (26/11/2022) 17.00 WIB. Duel ini sangat penting demi menjaga asa mereka untuk melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Demi meraih poin penuh, Jalal Qaderi selaku pelatih Tunisia akan menerapkan formasi 3-4-3. Ada Aymen Dahmen yang akan menjaga gawang tim berjuluk Les Aigles de Carthage tersebut.

Di lini belakang, ada Dylan Bronn, Yassine Meriah, dan Montassar Talbi. Ketiga bek itu mendapat dukungan dari empat pemain lini tengah mereka yaitu Mohamed Dräger, Ellyes Skhiri, Aïssa Laïdouni, dan Ali Abdi.

Untuk lini depan, akan diisi kapten Youssef Msakni. Dia akan ditemani Issam Jebali dan Naim Sliti.

Sementra kubu Australia memainkan formasi 4-3-3. Kiper sekaligus kapten, yakni Matthew Ryan. Untuk menjaga pertahanan menjadi tugas Fran Karacic, Harry Souttar, Kye Rowles, dan Aziz Behich.

Graham Arnold selaku pelatih mempercayai tiga gelandang, yaitu Riley McGree, Aaron Mooy, dan Jackson Irvine.

Untuk lini serang ada Mathew Leckie, Mitchell Duke, dan Craig Goodwin. Mereka diharapkan bisa membantu The Socceroos mencetak gol.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)