Cristiano Ronaldo Angkuti Supercar Tinggalkan Manchester

Sabtu, 26 November 2022 - 09:44 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Angkuti Supercar Tinggalkan Manchester
Cristiano Ronaldo Angkuti Supercar Tinggalkan Manchester/The Sun
A A A
Cristiano Ronaldo kembali menyita perhatian saat ketika mengangkuti Supercar miliknya untuk meninggalkan Manchester. Cristiano Ronaldo memutuskan meninggalkan Manchester di tengah klaim bahwa ia mungkin tidak akan pernah kembali ke Inggris

Baca Juga: Ronaldo Bikin Heboh Makan Permen Karet yang Disimpan di Celana Dalam

Cristiano Ronaldo telah mengucapkan selamat tinggal kepada Manchester dengan menyewa tim pindah rumah untuk mengemasi supercar dan barang mewah miliknya. Legenda Portugal berusia 37 tahun itu saat ini berada di Piala Dunia 2022 di Qatar setelah meninggalkan Manchester United.

Supercar miliknya Cadillac Escalade senilai £150.000 dan Bentley Flying Spur £300.000 terlihat dimuat ke transporter pada hari Selasa - sebelum kepergiannya diumumkan. The Sun menyaksikan motor flash dipindahkan dari rumah sewaan £5 juta yang dia tinggali bersama pasangan Georgina dan keluarganya di Alderley Edge, Cheshire.

Seorang sumber mengatakan: “Cristiano sangat menyukai mobilnya sehingga dia fokus untuk mulai membawanya pergi. Dia melakukan hal yang sama ketika dia meninggalkan Juventus ke Manchester. Georgina mengatur segalanya . . . dan sepertinya Ronaldo tidak akan menginjakkan kaki di tanah Inggris lagi.”

Baca Juga: The Simpsons Edisi 1997 Sudah Ramal Hasil Imbang Inggris vs AS di Piala Dunia 2022

Mantan bintang Real Madrid ini juga memiliki koleksi yang luas senilai £50.000 yang perlu dikemas, sementara dekorator akan menyentuh mansion £40.000 per bulan. Ronaldo mengakhiri pengabdian keduanya dengan Manchester United setelah persetujuan bersama setelah memberikan wawancara eksplosif kepada Piers Morgan dari TalkTV di mana dia mengatakan dia merasa dikhianati oleh klub dan mengkritik manajer Erik ten Hag.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3605 seconds (11.210#12.26)