Tragedi Suporter Wales Meninggal di Qatar demi Dukung Gareth Bale Cs

Sabtu, 26 November 2022 - 20:27 WIB
loading...
Tragedi Suporter Wales Meninggal di Qatar demi Dukung Gareth Bale Cs
Tragedi Suporter Wales Meninggal di Qatar demi Dukung Gareth Bale Cs/The Sun
A A A
Tragedi suporter Wales meninggal untuk memberikan dukungan kepada Gareth Bale dan kawan-kawan di Piala Dunai 2022 di Qatar. Penggemar sepak bola Wales Kevin Davies yang berusia 62 tahun, meninggal setelah bepergian ke Qatar untuk Piala Dunia bersama putranya.

Seorang penggemar sepak bola Wales yang melakukan perjalanan ke Qatar untuk Piala Dunia telah meninggal. Kevin Davies, dari Pembrokeshire, jatuh sakit setelah melakukan perjalanan sejauh 3.300 mil ke negara Timur Tengah bersama putra dan teman-temannya untuk menyaksikan tim Rob Page bertanding.

Baca Juga: Susunan Pemain Polandia vs Arab Saudi: Bialo-Czerwoni Forsir Menang

Pria berusia 62 tahun itu dilaporkan telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Hamad, di Doha, setelah pertandingan Wales melawan Iran, di mana dia kemudian meninggal. Dapat dipahami Mr Davies menderita insiden medis dan tidak menghadiri kekalahan 2-0 tetapi tetap tinggal di apartemennya setelah merasa sakit.

Keluarga dan teman-temannya dibantu oleh kelompok penggemar Asosiasi Pendukung Sepak Bola Cymru, serta pejabat Pemerintah Inggris di Doha. Paul Corkrey dari Asosiasi Pendukung Sepak Bola Cymru mengatakan kepada kantor berita PA: "Dia adalah bagian dari Tembok Merah dan kami semua hancur untuk dia dan keluarganya.''

"Kami semua seperti satu keluarga besar dan kami kehilangan salah satu anggota keluarga kami hari ini."
Mr Corkrey juga memberikan penghormatan kepada putra dan teman Mr Davies, dengan mengatakan bahwa mereka sangat "berani" dalam cara mereka menangani situasi tersebut.

Kedutaan Besar Inggris, otoritas Qatar dan Asosiasi Sepak Bola Wales (FAW), serta perusahaan perjalanan Wonky Sheep, dikatakan membantu putra Mr Davie untuk melakukan semua persiapan yang diperlukan dan terbang pulang. Kedutaan penggemar Asosiasi Pendukung Sepak Bola Wales menulis di Twitter: "Sayangnya kami telah kehilangan salah satu Tembok Merah kemarin di Qatar, belasungkawa tulus kami sampaikan kepada putranya di sini di Doha dan keluarganya di Wales. "Semoga ia beristirahat dalam damai."

Para pejabat yakin lebih dari 2.500 pendukung Wales telah melakukan perjalanan ke Qatar untuk mengikuti turnamen tersebut. Asosiasi Sepak Bola Wales mengatakan: "Belasungkawa terdalam kami dari semua orang di Asosiasi Sepak Bola Wales.

"Doa kami bersama keluarga dan teman-teman Kevin pada saat yang menyedihkan ini. FAW menghubungi keluarga Kevin untuk membantu dengan cara apa pun yang kami bisa."

Baca Juga: Hitung-hitungan Argentina Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2747 seconds (11.210#12.26)