Susunan Pemain Polandia vs Arab Saudi: Bialo-Czerwoni Forsir Menang

Sabtu, 26 November 2022 - 19:50 WIB
loading...
Susunan Pemain Polandia vs Arab Saudi: Bialo-Czerwoni Forsir Menang
Susunan pemain Polandia vs Arab Saudi untuk laga kedua Grup C Piala Dunia 2022 telah dirilis. Bialo-Czerwoni-julukan Polandia-menurunkan kekuatan terbaik. Foto: goal.com
A A A
AL RAYYAN - Susunan pemain Polandia vs Arab Saudi untuk laga kedua Grup C Piala Dunia 2022 telah dirilis, Sabtu (26/11/2022) malam. Bialo-Czerwoni-julukan Polandia-menurunkan kekuatan terbaik demi meraih kemenangan pertama.

Baca Juga: Erick Thohir Dinilai Pantas Jadi Ketum PSSI

Laga itu akan berlangsung di Education City Stadium, Al Rayyan, Qatar. Pelatih Polandia, Czeslaw Michniewicz, memainkan formasi 3-5-2 untuk meredam Arab Saudi yang bikin kejutan dengan mengalahkan Argentina 2-1.

Di lini depan, Polandia- mengandalkan Robert Lewandowski untuk mengobrak-abrik lini pertahanan lawan. Striker veteran Barcelona itu bakal berduet dengan penyerang Juventus, Arkadiusz Milik.

Mereka bakal disokong oleh kreatifitas Piotr Zielinski yang mengisi pos gelandang serang. Pemain Napoli itu juga dibantu oleh dua gelandang penyeimbang, yakni Grzegorz Krychowiak dan Krystian Bielik.

Kemudian, tiga bek tengah dimainkan Polandia untuk menghadang serangan balik cepat Arab Saudi, yaitu Kamil Glik, Jakub Kiwior dan Bartosz Bereszynski, yang dikomandoi oleh sang kiper andalan, Wojciech Szczesny.

Lalu, mereka dilengkapi oleh dua bek sayap yang punya kemampuan bertahan dan menyerang sama baiknya, Matty Cash dan Przemyslam Frankowski.

Di sisi lain, Pelatih Arab Saudi, Herve Renard memainkan formasi 4-5-1. Ini ditujukan untuk menguasai lini tengah.

Tiga gelandang yang diturunkan dalam laga ini adalah, Abdulelah Al Maliki, Sami Al Najei dan Mohammed Kanno, yang tampil gemilang saat melawan Argentina.

Di posisi sayap, ada sang pencetak gol ke gawang La Albiceleste –julukan Argentina- Salem Al Dawsari dan juga Firas Al Buraikan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2065 seconds (11.97#12.26)