Jadwal Kroasia vs Kanada, Ivan Perisic: Ini Pertandingan Berat

Minggu, 27 November 2022 - 07:00 WIB
loading...
Jadwal Kroasia vs Kanada, Ivan Perisic: Ini Pertandingan Berat
Winger Kroasia, Ivan Perisic tak mau meremehkan Kanada saat bentrok pada laga kedua Grup F Piala Dunia 2022. Dia menilai pertandingan akan berat. Foto: skysports.com
A A A
DOHA - Winger Kroasia, Ivan Perisic tak mau meremehkan Kanada saat bentrok pada laga kedua Grup F Piala Dunia 2022. Dia menilai pertandingan di Stadion Internasional Khalifa, Minggu (27/11/2022) pukul 23.00 WIB itu akan berat.

Baca Juga: Timnas Belanda Ditahan Ekuador, Virgil van Dijk: Kami Tak Khawatir dengan Performa Tim

Menurut pemain Tottenham Hotspur itu, Kanada pantas mendapatkan respek atas determinasi mereka pada laga pertama meski akhirnya kalah 0-1 dari Belgia.

“Ini pertandingan berat. Setiap laga ada hal baru, tantangan baru. Kanada mengejutkan Belgia dengan high pressing yang mereka mainkan,” ujar Perisic pada jumpa pers di Media Center Piala Dunia 2022, Doha, Qatar, yang juga dihadiri MNC Portal Indonesia, Sabtu (26/11/2022).

Kroasia butuh kemenangan pada laga nanti setelah tampil mengecewakan saat diimbangi Maroko 0-0, Rabu (23/11/2022).

Saat ini, Perisic dkk masih tercecer di peringkat kedua dengan poin 1, setara dengan Maroko di peringkat ketiga. Singgasana masih diduduki Belgia dengan poin 3, dan dasar klasemen ditempati Kanada dengan poin 0.

Untuk bisa menembus 16 besar, Kroasia tentu tak boleh kehilangan poin lagi karena laga berikutnya akan lebih berat menghadapi Belgia.

“Kami punya pertandingan penting sebelum Belgia. Jadi kami harus memikirkan itu dulu,” ucap Perisic.

Baca Juga: Hasil Tunisia vs Australia: Socceroos Jaga Asa ke Babak Gugur

Masalahnya, performa Kroasia di laga pertama kontra Maroko sangat mengecewakan. Perisic sadar mereka harus cepat memperbaiki performa.

“Pertahanan kami bagus, tapi serangan kami kurang tajam. Kami harus menjadi diri kami sendiri, dan tampil lebih baik,” ucapnya.

(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.6059 seconds (11.252#12.26)