Susunan Pemain Prancis vs Denmark: Les Bleus Andalkan Ujung Tombak Olivier Giroud

Sabtu, 26 November 2022 - 22:38 WIB
loading...
Susunan Pemain Prancis vs Denmark: Les Bleus Andalkan Ujung Tombak Olivier Giroud
Tim nasional (Timnas) Prancis menurunkan skuad terbaik melawan Denmark/Foto/Reuters
A A A
DOHA - Tim nasional (Timnas) Prancis menurunkan skuad terbaik melawan Denmark pada laga kedua penyisihan Grup D Piala Dunia 2022 . Pelatih Didier Deschamps mengandalkan ujung tombak Olivier Giroud sebagai starter di Stadium 974 (Ras Abu Aboud), Doha, Sabtu (26/11/2022).

Prancis hanya menempatkan penyerang tunggal Giroud di depan. Pemain AC Milan itu diharapkan kembali menunjukkan ketajamannya.

Baca juga: Hasil Tunisia vs Australia: Socceroos Jaga Asa ke Babak Gugur

Giroud di dukung pemain tengah dengan kombinasi lima pemain yang bertipikal bertahan dan menyerang. Kelima pemain itu, yakni Aurélien Tchouameni, Adrien Rabiot, Ousmane Dembele, Antoine Griezman, dan Kylian Mbappe.

Pada posisi kiper Les Bleus -julukan Prancis- ditempati Hugo Lloris. Ketenangan kiper utama itu kembali menjadi andalan di bawah mistar gawang Prancis.

Prancis menerapkan empat bek kokoh untuk menghadapi Denmark. Kempat bek itu, yakni Jules Kounde, Raphael Varane, Dayot Upamecano, dan Theo Fernandez.

Sementara itu, posisi kiper Denmark diiisi oleh Kasper Schmeichel. Ketenangan kiper itu dipertaruhkan untuk mengatasi sepakan dan sundulan para pemain Prancis.

Kalau posisi pemain belakang, Denmark pun menempatkan tiga pemain sejajar. Ketiga pemain itu, yakni Andreas Christensen, Viktor Nelsson, dan Joachim Andersen.

Pada posisi pemain enam ada lima pemain Denmark. Keenam pemain itu, yakni Joakim Maehle, Cristian Eriksen, Rosmus Kristensen, Pierre-Emile Hojbnerg, Mikkel Damsgaard, dan Jesper Lindstrom.

Untuk lini serang tim itu menerapkan skema satu pemain, yakni Andrea Cornelius. Pemain itu diharapkan bisa menunjukkan ketajamannya dalam urusan mencetak gol.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2680 seconds (11.252#12.26)