Gairahkan Olahraga di Indonesia, Mansion Sports Akuisisi Box Sports Center

Sabtu, 26 November 2022 - 23:30 WIB
loading...
Gairahkan Olahraga di Indonesia, Mansion Sports Akuisisi Box Sports Center
Mansion Sports Entertainment Group (MSEG) secara resmi mengakuisisi Box Sports Center. Foto: Mansion Sports
A A A
JAKARTA - Mansion Sports Entertainment Group (MSEG) secara resmi mengakuisisi Box Sports Center, salah satu pusat olahraga lengkap yang berada di wilayah Pluit, Jakarta.



Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pusat olahraga, keputusan ini memang merupakan bagian dari langkah Mansion Sports dalam melebarkan sayap bisnisnya di Indonesia.

Hal ini sekaligus merupakan bentuk komitmen Mansion Sports dalam membantu membangkitkan gairah olahraga di Indonesia, seperti yang telah dibuktikan dalam beberapa bulan terakhir.

Pada Juli lalu misalnya, bekerja sama dengan dua klub Indonesia Basketball League (IBL), West Bandits Combiphar Solo dan RANS PIK Basketball, Mansion Sports menggelar laga amal yang dapat meraup hingga Rp100 juta.

Kemudian pada September dan Oktober, bekerja sama dengan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Mansion Sports menggelar dua turnamen berlevel internasional dengan bernama Mansion Sports Indonesia International Challenge yang di adakan di kota Yogyakarta dan Malang.

Terakhir, pada November ini, Mansion Sports melangsungkan pertandingan sepak bola hiburan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Laga tersebut menjadi spesial karena dihadiri oleh dua legenda sepak bola dunia, yaitu John Terry dan Alessandro Nesta.

Box Sports Center dipilih karena kualitasnya yang mumpuni. Pusat olahraga milik PT Gelanggang Olahraga Indonesia ini punya 1 lapangan serbaguna untuk futsal dan basket, serta 6 lapangan badminton.

Seluruh lapangan tersebut telah sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh setiap badan resmi, seperti BWF, PBSI, FIBA, dan AFC.

Di luar itu, mereka juga memiliki fasilitas pendukung yang lengkap seperti papan skor, toilet ber-AC, shower, mushola, café, dan area parkir yang luas.



Kenyamanan para pengunjung pun semakin dimanjakan dengan higienitas yang selalu dijaga serta adanya pantauan CCTV selama 24 jam.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)