Hasil Babak Pertama Prancis vs Denmark: Les Bleus Buntu!

Sabtu, 26 November 2022 - 23:59 WIB
loading...
Hasil Babak Pertama Prancis vs Denmark: Les Bleus Buntu!
Tim nasional (Timnas) Prancis masih belum mampu menjebol gawang Denmark sepanjang babak pertama laga kedua penyisihan Grup D Piala Dunia 2022/Foto/Reuters
A A A
DOHA - Tim nasional (Timnas) Prancis masih belum mampu menjebol gawang Denmark pada babak pertama laga kedua penyisihan Grup D Piala Dunia 2022 . Laga berakhir 0-0 sepanjang 45 menit pertama di Stadium 974 (Ras Abu Aboud), Doha, Sabtu (26/11/2022).

Prancis hanya menempatkan penyerang tunggal Olivier Giroud yang disokong kombinasi lima pemain yang bertipikal bertahan dan menyerang, yakni Aurelien Tchouameni, Adrien Rabiot, Ousmane Dembele, Antoine Griezman, dan Kylian Mbappe dalam formasi 4-2-3-1.

Baca juga: Hasil Tunisia vs Australia: Socceroos Jaga Asa ke Babak Gugur

Jalannya pertandingan babak pertama, Prancis dan Denmark langsung bermain terbuka sejak menit awal. Sebab, kedua tim memainkan laga dengan intensitas yang tinggi.

Les Bleus -julukan Prancis beberapa kali mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol di awal babak pertama. Namun, keberuntungan belum menaungi Prancis.

Denmark tampaknya cukup kesulitan meladeni permainan Prancis. Pasalnya, tim itu sangat sedikit menembus pertahanan Kylian Mbappe dan kolega.

Memasuki menit ke-25, Danish Dynamite -julukan Denmark mulai nyaman memainkan bola. Pasalnya, tim itu berusaha menekan Prancis dengan sabar.

Sampai menit ke-35, belum ada gol pun yang tercipta dalam laga tersebut. Padahal, kedua tim saling jual dan beli serangan.

Pertahanan Prancis dan Denmark pun memang masih cukup disiplin. Oleh dikarenakan, kedua tim bisa menghalau berbagai serangan yang berbahaya.

Sampai akhir babak pertama kedudukan belum berubah antara kedua tim. Skor dalam laga itu pun masih 0-0
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2077 seconds (11.210#12.26)