Tangis Robert Lewandowski, Berkah Ganti Sepatu dan Akhiri Kutukan

Minggu, 27 November 2022 - 10:00 WIB
loading...
Tangis Robert Lewandowski, Berkah Ganti Sepatu dan Akhiri Kutukan
Tangis Robert Lewandowski, Berkah Ganti Sepatu dan Akhiri Kutukan/The Sun
A A A
Tangis Robert Lewandowski pecah setelah mencetak gol pertamanya di Piala Dunia berkat ganti sepatu dalam laga Polandia vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022. Robert Lewandowski menangis setelah dia mencetak gol Piala Dunia pertamanya - yang terjadi setelah mengganti sepatunya di babak pertama.

Striker Barcelona berusia 34 tahun itu gagal total dalam empat penampilannya di Piala Dunia sebelum pertandingan Polandia melawan Arab Saudi di Piala Dunia 2022. Babak pertama Polandia tidak bagus untuk Lewandowski, mendorong pergantian sepatu di babak pertama untuk mengakhiri kutukan Piala Dunianya.

Baca Juga: Robert Lewandowski Akhiri Paceklik, Cetak Gol Perdana Piala Dunia ke Gawang Arab Saudi

Dan itu berhasil ketika Lewandowski memanfaatkan kecerobohan bek Saudi sebelum menyapu bola melewati kiper, menambah gol babak pertama Piotr Zielinski. Lewandowski terlihat emosional saat dia merayakannya, menangis setelah dikerumuni oleh rekan satu timnya.

Semua rekan satu timnya mendukung Lewandowski yang gembira dan emosional, yang gagal mengeksekusi penalti dalam pertandingan pembuka 0-0 melawan Meksiko. Itu adalah gol ke-77 Lewandowski untuk Polandia dan karier ke-604.

Lewandowski digagalkan tiang gawang sebelum mencetak gol, membuat golnya semakin manis. Kemenangan 2-0 menempatkan Polandia di posisi terdepan untuk memuncaki Grup C Piala Dunia.

Baca juga: Rekor Fantastis Lionel Messi, Man of The Match Argentina vs Meksiko

Polandia tidak terkalahkan setelah dua pertandingan, menggambar pembuka grup mereka dengan Meksiko. Dan hasil 2-0 hari Sabtu membuat Polandia mengumpulkan empat poin dengan hanya Argentina yang tersisa untuk bermain.

Argentina bermain melawan Meksiko pada hari Sabtu di kick-off pukul 19:00 dengan kekalahan menyegel tersingkir lebih awal untuk Lionel Messi and Co. Tekanan ada pada Argentina, yang dipandang sebagai salah satu favorit untuk memenangkan turnamen, setelah kalah 1-2 dari Arab Saudi.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3255 seconds (10.55#12.26)