Tatap Langit usai Cetak Gol di Piala Dunia 2022, Lionel Messi: Terima Kasih, Diego Maradona!

Minggu, 27 November 2022 - 11:00 WIB
loading...
Tatap Langit usai Cetak Gol di Piala Dunia 2022, Lionel Messi: Terima Kasih, Diego Maradona!
Tatap Langit usai Cetak Gol di Piala Dunia 2022, Lionel Messi: Terima Kasih, Diego Maradona! Foto: REUTERS/Dylan Martinez
A A A
DOHA - Timnas Argentina berhasil mengalahkan Meksiko di Piala Dunia 2022. Di pertandingan, Lionel Messi mengucapkan terima kasih kepada Diego Maradona dengan menatap langit usai mencetak gol.

Pertarungan Timnas Argentina vs Meksiko di Stadion Lusail Iconic, Minggu (27/11/2022) dini hari WIB. Laga tersebut tersebut berakhir manis untuk La Albiceleste.



Gol-gol dari Lionel Messi (menit ke-64) dan Enzo Fernandez (87') mengamankan tiga poin untuk Argentina. Messi kini sejajar dengan striker legendaris timnas Argentina, Diego Maradona.

Lionel Messi dan Maradona sama-sama sukses mengemas delapan gol di Piala Dunia untuk Argentina. Hanya Gabriel Batistuta yang mencetak lebih banyak yakni 10 gol untuk Argentina di Piala Dunia.

Menariknya, setelah mengukir gol ke gawang Meksiko, Lionel Messi tertangkap kamera menatap ke langit dan menyampaikan terima kasih kepada Diego Maradona.

"Terima kasih, Diego," ujar Lionel Messi seperti dilansir akun Twitter Albiceleste Talk.

Hal ini sempat menjadi perhatian pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni. Dalam konferensi pers sebelum pertandingan Argentina vs Meksiko, Saat itu, Scaloni, yang masih berduka akibat Argentina ditekuk Timnas Arab Saudi 1-2 pada laga pembuka Grup C Piala Dunia 2022, berharap bisa memberi kegembiraan untuk Maradona lewat aksi saat menghadapi Meksiko.

"Hari yang sangat menyedihkan untuk peringatan Diego," kata Lionel Scaloni.

"Kami berharap bisa memberi dia kegembiraan jika dia melihat kami dari surga."

Diego Maradona sudah genap dua tahun meninggal dunia pada 25 November 2022.

"Rasanya masih sulit dipercaya bahwa dia sudah tidak ada di sini lagi," tutur Scaloni menambahkan
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7096 seconds (0.1#10.140)