Wow! Ronaldo Diimingi Gaji Rp22,6 Miliar Per Minggu Main di Arab Saudi

Minggu, 27 November 2022 - 12:12 WIB
loading...
Wow! Ronaldo Diimingi Gaji Rp22,6 Miliar Per Minggu Main di Arab Saudi
Wow! Ronaldo Diimingi Gaji Rp22,6 Miliar Per Minggu Main di Arab Saudi/The Sun
A A A
Wow! Cristiano Ronaldo ditawari gaji £1,2 juta atau sekitar Rp22,6 miliar per minggu untuk bermain di Arab Saudi hingga usianya 40-an setelah memutus kontrak di Manchester United. Itu jika Ronaldo menerima tawaran bermain di Arab Saudi setelah kepergiannya dari Manchester United.

Baca Juga: Rekor Fantastis Lionel Messi, Man of The Match Argentina vs Meksiko

Ronaldo yang berusia 37 tahun menjadi free agent tanpa klub untuk pertama kalinya dalam karier profesionalnya. Striker legendaris itu kehilangan kontraknya dengan Setan Merah setelah wawancara mengejutkan minggu lalu bersama Piers Morgan.

Dan Ronaldo kini fokus membawa Portugal menjuarai Piala Dunia di Qatar. Tapi veteran itu mungkin tidak perlu meninggalkan Timur Tengah setelah itu, setelah dilaporkan menerima megakontrak dari sebuah klub di negara tetangga Arab Saudi.

Menurut CBS, Al Nassr telah menawari Ronaldo kontrak tiga tahun yang mengejutkan senilai £62 juta. Itu akan membuat Ronnie mengantongi £1,19 juta per minggu - bekerja hingga £170.000 sehari.

Itu bisa menjadi tawaran menggiurkan bagi ikon yang akan berulang tahun ke-38 pada Februari mendatang. Dan jika dia menerimanya, itu akan menjamin Ronaldo terus bermain hingga usia 40-an. Al Nassr telah mengadakan pembicaraan "ekstensif" dengan perwakilan CR7, dengan negosiasi sekarang pada tahap "maju" setelah kontak awal selama musim panas.

Baca Juga: Profil dan Agama Cristiano Ronaldo, Kapten Pemecah Rekor Piala Dunia

Ditambahkan, kesepakatan akan selesai dengan cepat jika Ronaldo menerima persyaratan menguntungkan yang ditawarkan. Al Nassr adalah salah satu tim paling sukses di Arab Saudi, dengan sembilan gelar liga.

Namun kemenangan terakhir mereka datang pada 2019, dengan Al Hilal memenangkan tiga pertandingan terakhir. Mereka juga dikatakan tertarik pada Ronaldo, dan masih harus dilihat apakah mereka akan terlambat.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3415 seconds (11.210#12.26)