Jadwal Jepang vs Kosta Rika, Hajime Moriyasu: Jangan Sampai Terlena!

Minggu, 27 November 2022 - 15:00 WIB
loading...
Jadwal Jepang vs Kosta Rika, Hajime Moriyasu: Jangan Sampai Terlena!
Pelatih Jepang, Hajime Moriyasu (kiri) menjanjikan permainan atraktif saat nanti melawan Kosta Rika pada laga kedua Grup E Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS/Lee Smith
A A A
AR RAYYAN - Pelatih Jepang, Hajime Moriyasu menjanjikan permainan atraktif saat nanti melawan Kosta Rika pada laga kedua Grup E Piala Dunia 2022. Tapi, dia ingin anak asuhnya tidak terlena usai menumbangkan Jerman.



Duel Jepang vs Kosta Rika akan tersaji di Ahmed Bin Ali Stadium, Al-Rayyan, Minggu (27/11/2022) sore. Samurai Biru akan melaju ke babak 16 besar jika menang.

Jepang lebih diunggulkan pada laga itu. Kepercayaan diri Takehiro Tomiyasu dkk sedang tinggi menyusul kemenangan 2-1 atas Jerman di laga pertama.

Sedangkan Kosta Rika sedang terpuruk. Pasalnya, mereka dibantai Spanyol tujuh gol tanpa balas dan kini menjadi juru kunci.

Namun, Moriyasu ingin anak asuhnya untuk melupakan kemenangan atas empat kali juara Piala Dunia itu. Dia menilai ini bukan saatnya untuk terlena dan merasa berpuas diri.

“Prestasi masa lalu perlu dilupakan. Tidak ada waktu untuk berpuas diri dan kami akan fokus pada pertandingan nanti,” kata Moriyasu.

“Selama kami memiliki kemungkinan untuk maju, kami harus meninggalkan segalanya di lapangan. Tentu saja tidak akan mudah. Kemenangan (atas Jerman) belum tentu menjanjikan kemenangan lagi bagi kami,” sambungnya.

Moriyasu juga menjanjikan permainan yang atraktif di laga versus Kosta Rika nanti.Kochiberusia 54 tahun itu akan menerapkan taktik dan pendekatan berbeda dengan di laga sebelumnya, saat timnya menekuk Jerman.

“Lawan kami berbeda, jadi tentu saja kami harus bermain berbeda, jika tidak kami tidak akan menang,” jelasnya, dilansir Yahoo Sports.



“Kami sangat bersemangat karena kami masih bisa maju ke babak berikutnya dan kami harus berjuang untuk itu, Kami akan memainkan permainan kelas A,” pungkas Moriyasu.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)