Jadwal Kroasia vs Kanada, John Herdman: Ini Pertandingan Besar

Minggu, 27 November 2022 - 20:00 WIB
loading...
Jadwal Kroasia vs Kanada, John Herdman: Ini Pertandingan Besar
John Herdman menegaskan Kanada sudah tak sabar menghadapi Kroasia pada laga kedua Grup F Piala Dunia 2022. Dia menyebut itu akan menjadi laga besar. Foto: REUTERS/Gareth Bumstead
A A A
DOHA - John Herdman menegaskan Kanada sudah tak sabar menghadapi Kroasia pada laga kedua Grup F Piala Dunia 2022. Dia menyebut itu akan menjadi laga besar bagi pasukannya karena lawan punya banyak pemain-pemain hebat.



Duel Kroasia vs Kanada bakal berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Minggu (27/11/2022) pukul 23.00 WIB. Ini akan menjadi laga hidup dan mati bagi Maple Leafs.

Kanada wajib meraih kemenangan jika ingin terus bersaing di Qatar. Sebab, mereka menelan kekalahan 0-1 dari Belgia di pertandingan sebelumnya dan kini menjadi juru kunci.

Herdman mengakui melawan Kroasia akan menjadi misi sulit bagi pasukanya. Meski demikian, dia menyatakan pasukannya sudah tak sabar menghadapi laga nanti.

Pasalnya, Vatreni memiliki banyak pemain hebat yang membela klub besar di Eropa. Seperti Luka Modric, Mateo Kovacic dan masih banyak yang lainnya.

“Ini adalah pertandingan besar antara Kanada melawan Kroasia di Piala Dunia. Kami punya kesempatan untuk bermain melawan (Luka) Modric, (Marcelo) Brozovic, (Mateo) Kovacic dan para pemain hebat lainnya,” katanya.

Herdman mengaku sudah menyaksikan laga Kroasia vs Maroko untuk mencari informasi. Dia menjelaskan Kanada sudah menyusun rencana untuk meraih kemenangan.

“Anda dapat mempelajari banyak hal dari game tersebut, Kroasia memiliki identitas yang sangat konsisten," jelas Herdman dilansir dari laman resmi Toronto FC.



"Itu adalah identitas pemenang. Jadi kami telah bekerja di belakang layar berbicara tentang Kroasia dan rencana kami untuk memahami bagaimana kami mendapatkan yang terbaik dari para pemain kami,” pungkasnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)