Luis Enrique Bocorkan Urusan Ranjang Pemain Spanyol Jelang Hadapi Jerman

Minggu, 27 November 2022 - 19:00 WIB
loading...
Luis Enrique Bocorkan Urusan Ranjang Pemain Spanyol Jelang Hadapi Jerman
Luis Enrique membocorkan rahasia pemain Spanyol sebelum bertanding di Piala Dunia 2022. Dia menyebut anak asuhnya kerap berhubungan seks semalam sebelum laga. Foto: REUTERS/Albert Gea
A A A
AL KHOR - Luis Enrique membocorkan rahasia pemain Spanyol sebelum bertanding di Piala Dunia 2022. Dia menyebut anak asuhnya kerap berhubungan seks dengan pasangan semalam sebelum laga, termasuk jelang melawan Jerman.

Baca Juga: Wow! Ronaldo Diimingi Gaji Rp22,6 Miliar Per Minggu Main di Arab Saudi

Mantan pelatih Barcelona itu memang tidak melarang para pemain Spanyol berhubungan badan, asal jangan sampai menyimpang atau melebihi batas.

Ujian berat menanti Spanyol pada laga kedua Grup E Piala Dunia 2022. Jerman akan menjadi lawan tangguh La Furia Roja di Al-Bayt Stadium, Al-Khor, Senin (28/11/2022) dini hari.

Laga itu akan menjadi tantangan berat bagi Spanyol. Sebab, Jerman tengah dalam motivasi penuh untuk meraih kemenangan setelah kalah dari Jepang di laga pertama.

Oleh sebab itu, perasaan tegang sebelum pertandingan merupakan hal yang wajar bagi seorang pemain. Karena itu mereka perlu hiburan.

Namun, tak hanya pemain Spanyol. Sebetulnya aktivitas seks sebelum laga merupakan hal yang biasa dilakukan para pemain-pemain di Eropa, untuk mengatasi rasa tegang dan grogi.

Enrique kemudian mengungkapkan kebiasaan berhubungan badan anak asuhnya semalam sebelum laga. Dia tidak masalah jika para pemainnya berhubungan seks dengan pasangannya, asal tidak dilakukan secara berjamaah.

"Saya tidak keberatan pemain berhubungan seks pada malam sebelum pertandingan, tapi saya melarang mereka menggelar pesta seks,” kata Enrique dilansir The Telegraph.

“Jika itu adalah sesuatu yang mereka lakukan maka itu karena mereka perlu dan ingin. Tapi saya ulangi dengan akal sehat!.”
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2436 seconds (10.55#12.26)