Luis Enrique Bocorkan Urusan Ranjang Pemain Spanyol Jelang Hadapi Jerman

Minggu, 27 November 2022 - 19:00 WIB
loading...
Luis Enrique Bocorkan Urusan Ranjang Pemain Spanyol Jelang Hadapi Jerman
Luis Enrique membocorkan rahasia pemain Spanyol sebelum bertanding di Piala Dunia 2022. Dia menyebut anak asuhnya kerap berhubungan seks semalam sebelum laga. Foto: REUTERS/Albert Gea
A A A
AL KHOR - Luis Enrique membocorkan rahasia pemain Spanyol sebelum bertanding di Piala Dunia 2022. Dia menyebut anak asuhnya kerap berhubungan seks dengan pasangan semalam sebelum laga, termasuk jelang melawan Jerman.



Mantan pelatih Barcelona itu memang tidak melarang para pemain Spanyol berhubungan badan, asal jangan sampai menyimpang atau melebihi batas.

Ujian berat menanti Spanyol pada laga kedua Grup E Piala Dunia 2022. Jerman akan menjadi lawan tangguh La Furia Roja di Al-Bayt Stadium, Al-Khor, Senin (28/11/2022) dini hari.

Laga itu akan menjadi tantangan berat bagi Spanyol. Sebab, Jerman tengah dalam motivasi penuh untuk meraih kemenangan setelah kalah dari Jepang di laga pertama.

Oleh sebab itu, perasaan tegang sebelum pertandingan merupakan hal yang wajar bagi seorang pemain. Karena itu mereka perlu hiburan.

Namun, tak hanya pemain Spanyol. Sebetulnya aktivitas seks sebelum laga merupakan hal yang biasa dilakukan para pemain-pemain di Eropa, untuk mengatasi rasa tegang dan grogi.

Enrique kemudian mengungkapkan kebiasaan berhubungan badan anak asuhnya semalam sebelum laga. Dia tidak masalah jika para pemainnya berhubungan seks dengan pasangannya, asal tidak dilakukan secara berjamaah.

"Saya tidak keberatan pemain berhubungan seks pada malam sebelum pertandingan, tapi saya melarang mereka menggelar pesta seks,” kata Enrique dilansir The Telegraph.

“Jika itu adalah sesuatu yang mereka lakukan maka itu karena mereka perlu dan ingin. Tapi saya ulangi dengan akal sehat!.”

“Masing-masing dengan pasangannya. Itu normal. Ketika saya menjadi pemain jika saya berada di rumah sebelum pertandingan, dengan istri saya, kami melakukan apa yang harus kami lakukan,” ujarnya lagi.

Namun Enrique tidak mempermasalahkan jika anak asuhnya menggelar pesta seks saat berada di klub masing-masing. Tetapi ketika sudah berada di Timnas, Enrique tegas melarang aktivitas nyeleneh tersebut.

“Jika Anda melakukan pesta seks pada malam sebelum pertandingan maka jelas itu tidak ideal,” imbuh entrenador berusia 52 tahun itu.



“Tetapi ketika saya menjadi pelatih klub, para pemain berada di rumah pada malam sebelum pertandingan dan itu sama sekali bukan sesuatu yang membuat saya khawatir,” pungkas Enrique.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7323 seconds (0.1#10.140)