Neymar Perlihatkan Cedera Pergelangan Kaki, Kondisinya Diragukan Maksimal Bela Brasil

Senin, 28 November 2022 - 03:04 WIB
loading...
Neymar Perlihatkan Cedera Pergelangan Kaki, Kondisinya Diragukan Maksimal Bela Brasil
Penyerang Brasil, Neymar memamerkan kondisi engkel kakinya. Ini membuatnya diragukan dapat menyelesaikan fase grup di Piala Dunia 2022. Foto: apnews.com
A A A
DOHA - Penyerang Brasil, Neymar memamerkan kondisi engkel kakinya. Ini membuat pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu diragukan dapat menyelesaikan fase grup di Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Tatap Langit usai Cetak Gol di Piala Dunia 2022, Lionel Messi: Terima Kasih, Diego Maradona!

Brasil mampu mengalahkan Serbia 2-0 pada laga pertama Grup G Piala Dunia 2022. Namun, sukses di Stadion Lusail, Doha, Qatar, Jumat (25/11/2022) dini hari itu harus dibayar mahal.

Neymar yang bermain dari menit awal ditarik keluar pada menit ke-80. Dalam beberapa tayangan, dia terlihat mengalami pembengkakan pada pergelangan kaki kanannya.

Neymar Perlihatkan Cedera Pergelangan Kaki, Kondisinya Diragukan Maksimal Bela Brasil

Foto: Instagram

Itu menjadi berita buruk bagi Brasil. Pasalnya, saat ini telah dikonfirmasi Neymar mengalami cedera engkel. Dia dipastikan bakal absen saat tim Samba melawan Swiss.

Seperti pada laman Instagram miliknya, Minggu (22/11/2022), Neymar menunjukkan kondisi kakinya yang terkini. Terlihat masih bengkak dan sulit digunakan untuk bermain.

Keadaan itu membuat kondisi Neymar semakin meragukan. Tidak hanya gagal bermain melawan Swiss, dia juga diperkirakan juga harus menepi saat melawan Kamerun.

Baca Juga: Wow! Ronaldo Diimingi Gaji Rp22,6 Miliar Per Minggu Main di Arab Saudi

Meski begitu, Brasil diperkirakan bakal tetap melaju, tanpa bantuan Neymar. Jika dapat mengalahkan Swiss, maka Brasil dapat memastikan tiket menuju babak 16 besar.

(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1432 seconds (10.55#12.26)