Jadwal Portugal vs Uruguay: Waspadai Cristiano Ronaldo

Senin, 28 November 2022 - 09:00 WIB
loading...
A A A
“Kemenangan yang sangat penting dalam laga pertama Piala Dunia kami, tetapi belum seberapa! Itu baru langkah pertama! Kami tetap fokus mengejar tujuan kami. Ayo Portugal,” kata Ronaldo lewat Instagram pribadinya.

Di sisi lain, Uruguay terseok-seok di laga pembuka Piala Dunia 2022. Pada laga menghadapi Korea Selatan, La Celeste gagal mencatat satupun tembakan tepat sasaran.

Pelatih Uruguay Diego Alonso sampai frustrasi karena upaya anak asuhnya tidka bisa menciptakan peluang berbahaya. Karena itu dia kini berusaha memulihkan moral Darwin Nunez dkk.

"Kami memiliki beberapa peluang. Akan tetapi, kami tahu bagaimana pertandingan Piala Dunia rumit dan rumit,” ujar Alonso usai laga menghadapi Korea Selatan dilansir Tuttomercato.

“Kami mendapat hasil imbang. Akan tetapi, kami ingin menang, Kami harus pulih dengan cepat. Sebab, kami harus bermain lagi dalam tiga hari,” tuturnya lagi.

Uruguay nampak seperti tidak dinaungi dewi fortuna. Terbukti, peluang yang diciptakan Diego Godin dan Federico Valverde membentur tiang gawang.

Sepanjang sejarah, Portugal dan Uruguay sudah tiga kali bertemu. Rekor pertemuannya sangat berimbang, masing-masing menang sekali, kalah sekali dan imbang sekali.



Prediksi Susunan Pemain Portugal vs Uruguay

Portugal (4-4-2): Diogo Costa; Joao Cancelo, Ruben Dias, Danilo, Raphael Guerrero, Bernardo Silva, Ruben Neves, William Carvalho, Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo, Joao Felix
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)