Air Mata Wartawan Maroko Basahi Meja Media

Minggu, 27 November 2022 - 23:10 WIB
loading...
Air Mata Wartawan Maroko Basahi Meja Media
Wartawan asal Maroko tak kuasa menahan tangisnya usai Timnasnya menang 2-0 atas Belgia pada matchday kedua fase Grup F Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Minggu (27/11/2022) malam WIB / Foto: MPI
A A A
AL THUMAMA - Wartawan asal Maroko tak kuasa menahan tangisnya usai Timnasnya menang 2-0 atas Belgia pada matchday kedua fase Grup F Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Minggu (27/11/2022) malam WIB. Air mata bahagia itu tak lagi bisa ditahan saat wasit Cesar Ramos meniupkan peluit panjang.

Laga Maroko versus Belgia sangat menguras emosi. Sejak awal duel berlangsung ketat.

Timnas Maroko bermain sangat militan. Teriakan 43.738 suporter yang memenuhi stadion semakin membakar semangat mereka.

BACA JUGA: Hasil Belgia vs Maroko: Kejutan! Singa Atlas Terkam Setan Merah

Ketatnya duel membuat benturan-benturan tak terelakkan. Ketegangan di lapangan sepertinya menular ke meja media.

Seorang wartawan asal Maroko terlihat sangat marah saat ada keputusan wasit yang dinilai memihak lawan. Sampai-sampai sang wartawan lepas kontrol. Dia sempat menggebrak meja dan juga membanting botol air mineral.

Beruntung, amarahnya bisa dikendalikan petugas keamanan yang bekerja sangat persuasif. Dia mengingatkan sang wartawan untuk meredam emosinya.

BACA JUGA: Abdelhamid Sabiri, Pencetak Gol Tendangan Bebas Pertama di Piala Dunia 2022

Namun, pada akhirnya amarah sang wartawan berubah menjadi suka cita saat Maroko membuka gol lewat Abdelhamid Sabiri pada menit ke-73. Namun, ketegangan belumlah usai.

Pasalnya Timnas Belgia terus menekan mencari gol penyeimbang. Keasyikan menyerang, Belgia malah kembali kebobolan. Kali ini lewat aksi Zakaria Aboukhlal (90+2).

Tak lama kemudian, wasit meniup peluit akhir. Sang wartawan Maroko tak kuasa membendung air matanya. Dia menangis sambil memeluk rekan di sebelahnya. Hasil ini untuk sementara menempatkan Maroko di puncak klasemen Grup F dengan poin 4.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)