Hasil Spanyol vs Jerman: Gol Telat Niclas Fullkrug Rusak Pesta La Furia Roja

Senin, 28 November 2022 - 03:56 WIB
loading...
Hasil Spanyol vs Jerman: Gol Telat Niclas Fullkrug Rusak Pesta La Furia Roja
Para pemain Jerman merayakan gol yang dicetak Niclas Fullkrug saat Jerman ditahan imbang 1-1 melawan Spanyol pada laga kedua fase Grup E Piala Dunia 2022 di Stadion Khalifa International, Senin (28/11/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter Germany (@DFB_Team
A A A
DOHA - Duel bertajuk perang bintang yang mempertemukan Spanyol versus Jerman pada laga kedua fase Grup E Piala Dunia 2022 berakhir imbang 1-1. Bertanding di Stadion Khalifa International, Senin (28/11/2022) dini hari WIB, tim besutan Luis Enrique sebenarnya sempat unggul lebih dulu sebelum NiclasFullkrug merusak pesta La Furia Roja.

Spanyol tampil cukup mendominasi di pertandingan ini, terutama dalam segi penguasaan bola. Ya, pasukan Luis Enrique mampu unggul 67 persen berbanding 33 persen di babak pertama.

Namun hanya satu tendangan yang mampu mengarah ke gawang Jerman. Catatan yang sama mengenai peluang juga dicetak Der Panzer selama 45 menit pertama.

BACA JUGA: Hasil Kroasia vs Kanada: Menang 4-1, Vatreni Kubur Mimpi Les Rogues ke babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Bahkan Jerman sempat menggetarkan gawang Spanyol pada menit 40 melalui sundulan Antonio Rudiger. Sayangnya, gol tersebut dianulir wasit.

Interval pertama pun berakhir imbang tanpa gol. Di babak kedua, Spanyol semakin di atas angin.

Melalui trisula mautnya, yakni Ferran Torres, Marco Asensio, dan Dani Olmo beberapa kali mengintimidasi pertahanan Jerman. Tapi belum ada gol tercipta.

BACA JUGA: Hasil dan Klasemen Grup F Piala Dunia 2022: 2 Rekor Tercipta

Memasuki menit 54, Luis Enrique melakukan perubahan dengan memainkan Alvaro Morata menggantikan Ferran Torres. Penyerang berusia 30 tahun itu membayar lunas kepercayaan yang diberikan dengan mencetak gol di menit 70 usai menerima umpan akurat Jordi Alba.

Tertinggal 1-0, Jerman berusaha merespon. Pada menit 73, Der Panzer punya peluang emas untuk menyamakan kedudukan jika saja tendangan jarak dekat Jamal Musiala tidak dimentahkan kiper Unai Simon.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2118 seconds (11.97#12.26)