Top Skor Sementara Piala Dunia 2022: Kramaric Tempel Mbappe dan Enner Valencia

Senin, 28 November 2022 - 06:01 WIB
loading...
Top Skor Sementara Piala Dunia 2022: Kramaric Tempel Mbappe dan Enner Valencia
Piala Dunia 2022 sudah menghasilkan 67 gol dalam 28 pertandingan. Enner Valencia dan Kylian Mbappe masih menempati posisi teratas sebagai pencetak gol terbanyak sementara ditempel sembilan pemain, termasuk Andrej Kramaric, yang sudah mengoleksi dua gol /
A A A
DOHA - Sebanyak 67 gol dicetak dalam 28 pertandingan dengan rata-rata 2,39 gol per pertandingan fase grup Piala Dunia 2022 . Enner Valencia dan Kylian Mbappe masih menempati posisi teratas sebagai pencetak gol terbanyak sementara.

Enner Valencia dan Kylian Mbappe sejauh ini sama-sama mengoleksi tiga gol. Namun posisi kedua pemain ini belum sepenuhnya aman.

BACA JUGA: Hasil Spanyol vs Jerman: Gol Telat NiclasFullkrug Rusak Pesta La Furia Roja

Pasalnya, ada sembilan pemain yang mengekor di posisi kedua dengan koleksi dua gol. Mereka adalah Lionel Messi (Argentina), Richarlison (Brasil), Andrej Kramaric (Kroasia), Bukayo Saka (Inggris), Olivier Giroud (Prancis), Mehdi Taremi (Iran), Cody Gakpo (Belanda), Álvaro Morata (Spanyol) dan Ferran Torres (Spanyol).

Kramaric masuk daftar terbaru pemain yang mengoleksi dua gol di Piala Dunia 2022. Kedua gol itu dicetaknya saat mengantarkan Kroasia menang 4-1 atas Kanada di Stadion Internasional Khalifa, Senin (28/11/2022) dini hari WIB.



Berikut Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2022

3 Gol
Enner Valencia (Ekuador)
Kylian Mbappe (Prancis)

2 Gol
Lionel Messi (Argentina)
Richarlison (Brasil)
Andrej Kramaric (Kroasia)
Bukayo Saka (Inggris)
Olivier Giroud (Prancis)
Mehdi Taremi (Iran)
Cody Gakpo (Belanda)
Álvaro Morata (Spanyol)
Ferran Torres (Spanyol)
(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4114 seconds (11.97#12.26)