5 Lawan Dillian Whyte Berikutnya usai Menang Kontroversial Atas Jermaine Franklin

Senin, 28 November 2022 - 17:18 WIB
loading...
5 Lawan Dillian Whyte Berikutnya usai Menang Kontroversial Atas Jermaine Franklin
5 Lawan Dillian Whyte Berikutnya usai Menang Kontroversial Atas Jermaine Franklin/The Sun
A A A
Inilah 5 lawan Dillian Whyte berikutnya usai kemenangan kontroversial atas Jermaine Franklin yang sebelumnya tak terkalahkan. Anthony Joshua menjadi lawan potensial terdepan Dillian Whyte setelah menang angka atas Jermaine Franklin.

Dillian Whyte berpeluang melakukan duel ulang dengan Anthony Joshua setelah menang angka di Wembley Arena. Kemenangan pertama Dillian Whyte sejak kalah dari Tyson Fury. Inilah 5 lawan Dillian Whyte berikutnya untuk menjaga peluangnya kembali ke jalur perebutan gelar juara dunia.

Baca Juga: Biodata dan Agama Bakhodir Jalolov, Petinju Raja KO Kelas Berat Tak Terkalahkan
:
Antonius Joshua
Joshua tetap menjadi yang terdepan untuk menghadapi Whyte pada tahun depan saat pasangan itu bertemu di sisi ring usai pertarungan melawan Jermaine Franklin. Promotor Eddie Hearn telah membuka pintu untuk duel ulang kedua petinju.

Joshua kalah dari Whyte di pertandingan amatir pada 2009 tetapi memenangkan pertandingan ulang mereka enam tahun kemudian dengan penghentian brutal di ring profesional.

Otto Wallin
Dillian Whyte masih memiliki urusan yang belum selesai dengan Wallin yang mengundurkan diri dari rencana duel pada Oktober 2021 karena cedera. Dia malah melanjutkan untuk menantang Fury untuk sabuk WBC, sementara Wallin dari Swedia dalam kesulitan.

Jika pertandingan ulang AJ gagal dilakukan berikutnya, Whyte dan Wallin memiliki sejarah bersama untuk membangun minat dalam pertarungan pengisi.

Daniel Dubois
Sebelum menandatangani duel melawan Franklin, Whyte hampir menyetujui kesepakatan untuk menghadapi Dubois, di BT bayar-per-tayang. Akhirnya, tuntutan keuangannya tidak terpenuhi, meninggalkan pertarungan untuk menghadapi Franklin. Tapi itu tetap menjadi pertarungan besar jika Whyte perlu mencari di tempat lain dan Dubois memiliki gelar "reguler" sekunder WBA.

Jermaine Franklin
Jermaine Franklin merasa dia dirampok wasit saat kalah dari Whyte, yang menyebabkan seruan untuk duel ulang oleh petinju Amerika Serikat dan penggemar online. Whyte tampak kurang yakin dalam konferensi pers pasca-pertarungan, tetapi kurangnya pilihan dapat membuat kedua petinju bertemu lagi di ring.

Baca Juga: Jermaine Franklin Ngamuk Kemenangannya Dirampok, Tuntut Duel Ulang Dillian Whyte

Dan itu bahkan bisa membuka jalan bagi Whyte untuk melakukannya di Amerika Serikat, meskipun alternatif lain sepertinya tidak mungkin.

Deontay Wilder
Wilder telah lama berseteru dengan Whyte sejak tahun-tahunnya sebagai juara WBC, ketika dia tidak pernah mempertahankan sabuknya melawan petenis Inggris itu. The Bronze Bomber sekarang siap untuk melawan Andy Ruiz Jr untuk memperebutkan sabuk Fury.

Itu membuat pertarungan dengan Whyte tidak mungkin terjadi, meskipun Hearn sebelumnya menggoda bahwa dia memiliki kesepakatan untuk pasangan di Timur Tengah.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2690 seconds (11.97#12.26)