Hansi Flick Lega Jerman Terhindar Kekalahan dari Spanyol

Senin, 28 November 2022 - 08:30 WIB
loading...
Hansi Flick Lega Jerman Terhindar Kekalahan dari Spanyol
Jerman dapat menghindari kekalahan dari Spanyol saat bentrok di laga kedua Grup E Piala Dunia 2022. Hansi Flick merasa puas dengan upaya pasukannya. Foto: REUTERS/John Sibley
A A A
AL KHOR - Jerman dapat menghindari kekalahan dari Spanyol saat bentrok di laga kedua Grup E Piala Dunia 2022. Hansi Flick merasa puas dengan upaya yang dilakukan pasukannya.

Baca Juga: Spanyol Gagal Kalahkan Jerman, Alvaro Morata Fokus Hadapi Jepang

Duel Spanyol vs Jerman berlangsung di AL Bayt Stadium, Al Khor, Senin (28/11/2022) dini hari. Sempat di bobol Alvaro Morata (62), Der Panzer akhirnya merebut satu poin berkat gol Niclas Fullkrug (83).

Dengan terhindar dari kekalahan, Jerman bisa memperpanjang napas. Walau tetap jadi juru kunci dengan satu poin, mereka secara teknis masih punya peluang melaju ke babak 16 besar.

Flick merasa Jerman telah berjuang sepenuh hati untuk bisa mengalahkan Spanyol. Namun, dia menyadari itu bukan hasil maksimal yang bisa didapatkan.

"Tim (Jerman) berjuang tanpa menyerah sedikitpun, tetapi kami hanya melakukan satu langkah,” ungkap Flick dilansir dari Tuttomercatoweb.

Flick tetap merasa cukup puas dengan perjuangan Jerman untuk menjaga peluang lolos ke babak gugur. Oleh karena itu, Flick dia merasa bangga atas kinerja tim asuhannya.

“Apa yang telah dicapai tim itu penting, saya bangga akan hal itu,” imbuh pelatih berusia 57 tahun itu.

Flick merasa pasukannya telah berusaha menampilkan permainan layaknya pejuang. Dia juga meyakini Jerman kini semakin percaya diri dan langsung menatap laga penutup melawan Kosta Rika.

Baca Juga: Alvaro Morata, Supersub Gacor dan Man of The Match di Laga Spanyol vs Jerman

“Mereka adalah pejuang di lapangan yang bermain dengan hati mereka. Jika kami melanjutkan momentum ini dan kami semakin percaya diri,” pungkasnya.

(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3429 seconds (10.177#12.26)