Sukses Kalahkan Belgia, Pelatih Maroko: Piala Dunia Belum Berakhir!

Selasa, 29 November 2022 - 00:45 WIB
loading...
Sukses Kalahkan Belgia, Pelatih Maroko: Piala Dunia Belum Berakhir!
Pelatih Maroko, Walid Regragui, menyebut kemenangan matchday kedua Grup F Piala Dunia 2022 itu baru permulaan. Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach
A A A
AL THUMAMA - Tim nasional (Timnas) Maroko merebut kemenangan atas Belgia dengan skor 2-0. Meski begitu, Pelatih Maroko, Walid Regragui, menyebut kemenangan matchday kedua Grup F Piala Dunia 2022 itu baru permulaan.

Pertandingan itu digelar di Stadion Al Thumama, Al Thumama, Qatar, Minggu (27/11/2022). Abdelhamid Sabiri mencetak gol pada menit ke-73. Kemudian, dilengkapi dengan torehan Zakaria Aboukhlal pada menit ke-90+3.

Baca Juga: Foto Mesut Oezil Simbol Perlawanan atas Kemunafikan Timnas Jerman

Berkat hasil itu, Timnas Maroko telah memenangkan pertandingan Piala Dunia untuk ketiga kalinya dalam sejarah. Selain itu, Maroko juga telah mengakhiri rekor kemenangan delapan pertandingan grup berturut-turut milik Belgia.

Walau demikian, Regragui tidak mau para penggawa Timnas Maroko segera berpuas diri. Dia menganggap timnya masih belum merebut apapun pada Piala Dunia 2022.

“Pada pertandingan kali ini, para pemain terus berlari. Mereka telah bekerja keras. Tetapi, kami masih belum meraih apapun,” kata Regragui dikutip Morocco World News, Senin (28/11/2022).

Bukan tanpa alasan Regragui berpendapat demikian. Karena perjalanan Timnas Maroko masih bisa saja berlanjut ke babak selanjutnya. Namun, itu semua akan tergantung performa mereka.

“Kami tahu jika tak bermain 100 persen, mustahil untuk menang. Tetapi, dengan pendukung, pemain dan semangat ini, kami bisa melakukan apapun. Kompetisi masih belum berakhir,” ujarnya.

Fokus Regragui sekarang adalah fokus menghadapi laga grup terakhir melawan Kanada. Dia pun berharap pasukan asuhannya segera memulihkan kondisi, sebelum menghadapi laga terakhir.

“Kami harus segera memulihkan diri untuk laga melawan Kanada. Semoga kami dapat meraih hasil bagus untuk lolos ke babak selanjutnya,” tutur Regragui.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4137 seconds (11.97#12.26)