4 Petarung MMA Wanita Buka Akun OnlyFans: Nomor 1 Suka Pamer Foto Vulgar

Senin, 28 November 2022 - 15:26 WIB
loading...
4 Petarung MMA Wanita Buka Akun OnlyFans: Nomor 1 Suka Pamer Foto Vulgar
4 Petarung MMA Wanita Buka Akun OnlyFans: Nomor 1 Suka Pamer Foto Vulgar/The Sun
A A A
Inilah 4 Petarung MMA wanita seksi yang memiliki akun OnlyFans akan dibahas dalam artikel ini. Mereka adalah Paige VanZant, Tai Emery, Jessica Eye, dan Hannah Goldy yang membuka akun OnlyFans demi menambah pundi-pundi dolar selain sebagai petarung MMA.

1. Paige VanZant
Paige VanZant paling agresif dalam memamerkan tubuhnya melalui chanel OnlyFansnya. Dia membagikan jepretan pakaian dalam yang menakjubkan untuk mengumumkan bahwa dia bergabung dengan OnlyFans.

Baca Juga: Biodata dan Agama Bakhodir Jalolov, Petinju Raja KO Tak Terkalahkan

Petarung MMA cantik Paige VanZant menggoda mata lelaki dengan memposting beberapa foto pakaian dalam yang vulgar. Sebelum gabung OnlyFans, Paige VanZant dikenal suka pamer foto vulgar.

Seorang penggemar menjawab: "Suka, bagus sekali Paige!"

Yang lain berkata: "Bersyukur untuk hari lain dan untuk melihat wajah cantikmu."

2. Tai Emery
Petarung MMA wanita dari Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC) Tai Emery membuat para penggemar tercengang dengan memamerkan payudaranya setelah kemenangan KO beberapa waktu lalu. Petarung MMA berusia 35 tahun ini menandai laga debutnya di Bare Knuckle Fighting Championship dengan KO yang mematikan di Thailand.

Emery mengirim lawannya Rung-Arun Khunchai terkapar ke kanvas pada ronde pertama dengan hook kanan yang dikirim secara brutal setelah melakukan uppercut. Dia kemudian merayakan kemenangannya dengan melompat ke atas tali dan mengangkat atasannya untuk menunjukkan payudaranya kepada penonton.

BKFC memposting cuplikan perayaan X-rated Emery ke akun Instagram mereka sebelum buru-buru dihapus. Emery adalah mantan pemain sepak bola Amerika dan memiliki saluran OnlyFans sendiri.

Pelanggan dapat membayar untuk melihat konten vulgar dari petarung MMA, yang biografinya di OnlyFans berbunyi: "Dukung gerakan: KECANTIKAN & KEKERASAN." Emery juga memiliki lebih dari 52.000 pengikut di Instagram.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1826 seconds (11.97#12.26)