Tim Tuan Rumah EVOS Phoenix Juara Free Fire World Series 2022 Bangkok

Senin, 28 November 2022 - 15:48 WIB
loading...
A A A
“Terima kasih untuk seluruh Survivors yang terus mendukung RRQ Kazu sampai di titik ini. Hasil di FFWS 2022 memang belum sesuai harapan kami, tapi hal ini akan menjadi pengalaman penting untuk RRQ Kazu ke depannya. Kami mohon maaf karena belum bisa membawa pulang piala kali ini, tetapi kami harap Survivors bisa terus mendukung RRQ Kazu ke depannya agar kami bisa tampil lebih baik dan mewujudkan mimpi membawa pulang piala FFWS selanjutnya ke Indonesia,” ujar Kapten RRQ Kazu, Richard William Manurung (RRQ.Legaeloth).

Dari 8 round pertandingan Finals, SES Alfaink mengantongi total 88 poin, yang terdiri dari 47 poin eliminasi dan 41 poin placement. Mereka mengumpulkan jumlah poin yang sama dengan Ignis Esports dari Meksiko, namun kalah dari segi jumlah Booyah (1 vs 2). Di sisi lain, RRQ Kazu harus puas di posisi 7 dengan total 83 poin yang terdiri dari 43 poin eliminasi dan 40 poin placement.

Survivors yang melewatkan pertandingan Play-Ins dan Finals FFWS 2022 Bangkok masih dapat menyaksikan pertandingan tersebut melalui melalui kanal YouTube Free Fire Esports ID & Garena Free Fire Indonesia.

Tetap dukung Indonesia dan ikuti terus perkembangan Free Fire Esports Indonesia melalui laman Facebook, YouTube, TikTok, dan website resmi kami.

Segera unduh Free Fire di Apple iOS App atau Google Play store!
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0358 seconds (0.1#10.140)