alexametrics

Hadapi Bournemouth, Tottenham Kehilangan Dele Alli

loading...
Hadapi Bournemouth, Tottenham Kehilangan Dele Alli
Dele Alli dipastikan absen saat Tottenham bertandang ke Bournemouth. Foto : Reuters
A+ A-
BOURNEMOUTH - Tottenham Hotspur dipastikan akan kehilangan Dele Alli saat bertandang ke Bournemouth dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Jose Mourinho mengungkapkan kalau anak asuhnya masih dalam pemulihan cedera.

Sebelumnya ketika melawan Everton, Alli pun diparkir di pinggir lapangan. Dan untuk laga yang akan berlangsung di Vitality Stadium, Jumat (10/7/2020) dini hari, Alli kembali akan menyaksikan rekan-rekannya bertanding.

"Ini cedera kecil tetapi dia belum siap untuk tampil. Dia memiliki sejarah yang menyedihkan dengan cedera hamstring sehingga dia harus berhati-hati. Kita tidak bisa mengambil risiko ketika dia punya sedikit masalah di sana," kata Mourinho dilansir Reuters, Kamis (9/7/2020). (Baca juga : Cedera Hamstring Alli Bikin Mou Puyeng, Bayangan Kekalahan Hantui Hotspur)

Selain itu, Tottenham pun dipastikan minus Eric Dier yang terkena sanksi FA. Sanksi tersebut diberikan setelah Dier terlibat konfrontasi dengan fans yang mengganggu adiknya di tribun saat pertandingan Piala FA, Maret lalu. Alhasil, Dier dilarang empat kali tampil. (Baca juga : Kabar Buruk bagi Tottenham, Eric Dier Dapat Skorsing Empat Laga)



Ketika ditanya mengenai sanksi Dier, Mourinho enggan membahasnya. "Tidak ada reaksi. Jika saya menjawab saya akan berada dalam masalah dan saya tidak mau, jadi saya tidak punya komentar tentang itu," katanya.
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak