Susunan Pemain Kamerun vs Serbia: Choupo-Moting dan Mitrovic Starter

Senin, 28 November 2022 - 16:40 WIB
loading...
Susunan Pemain Kamerun vs Serbia: Choupo-Moting dan Mitrovic Starter
Susunan Pemain Kamerun vs Serbia: Choupo-Moting dan Mitrovic Starter. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini
A A A
AL WAKRAH - Susunan Pemain Kamerun vs Serbia di Piala Dunia 2022 ada di artikel ini. Adu tajam Eric Maxim Choupo-Moting vs Aleksandar Mitrovic bakal jadi penghias laga mengingat keduanya tampil sebagai starter.

Pertandingan di Grup G Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Al Janoub Stadium, Senin (28/11/2022). Kick-off dijadwalkan digelar pukul 17.00 WIB.



Dari sisi Kamerun, sang pelatih, Rigobert Song, menurunkan Eric Maxim Choupo-Moting sebagai ujung tombak. Dia diharapkan mampu memberikan performa terbaiknya, bersama dua striker lainnya, Karl Toko Ekambi dan Bryan Mbuemo.

Kemudian di lini tengah, Song sudah mempersiapkan tiga gelandang kreatif untuk melawan Serbia. Mereka adalah Kunde Malong, Andre-Frank Zambo Anguisa dan Martin Hongla.

Hanya saja, Song tidak bisa menurunkan Andre Onana pada laga kali ini. Dia pun mempercayakan Devis Epassy sebagai penjaga gawang. Dia bakal menjadi benteng terkahir, membantu bek yang terdiri dari Collins Fai, Nouhou Tolo, Jean-Charles Castelleto dan Nicolas Nkoulou.

Beralih ke kubu Timnas Serbia, Pelatih Serbia, Dragan Stojkovic, menurunkan pemain terbaiknya. Bermodalkan skema 3-4-2-1, dia memasang Aleksandar Mitrovic sebagai ujung tombak.

Selain itu, Stojkovic juga telah mempersiapkan Sergej Milinkovic-Savic dan Dusan Tadic di sektor sayap. Dibantu juga oleh sejumlah gelandang, yang terdiri dari Filip Kostic, Nemanja Maksimovic, Sasa Lukic dan Andrija Zivkovic.

Kemudian di lini belakang, Stojkovic mengandalkan Strahinja Pavlovic, Miloc Veljkovic dan Nikola Milenkovic. Terakhir, Vanja Milinkovic-Savic dipercaya menjadi kiper.

SUSUNAN PEMAIN
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3182 seconds (0.1#10.140)