Jadwal Ekuador vs Senegal: Laga Hidup Mati ke Babak 16 Besar

Selasa, 29 November 2022 - 09:30 WIB
loading...
Jadwal Ekuador vs Senegal: Laga Hidup Mati ke Babak 16 Besar
Jadwal Ekuador vs Senegal: Laga Hidup Mati ke Babak 16 Besar. Foto: IST
A A A
DOHA - Tim nasional (Timnas) Ekuador akan menghadapi Senegal di pertandingan terakhir penyisihan Grup A Piala Dunia 2022 . Kedua tim bakal menjalani laga hidup mati untuk lolos ke babak 16 besar.

Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Selasa (29/11/2022) pukul 22.00 WIB. Timnas Ekuador dan Senegal dipastikan bakal mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya untuk mendapatkan tiga poin di laga nanti.

Baca Juga: Drama 6 Gol, The Eagles Diimbangi Les Lions

Saat ini, Timnas Ekuador berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan empat poin. La Tri -julukan Timnas Ekuador- membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Timnas Ekuador pun memiliki motivasi lebih untuk menghadapi Senegal. Anak asuh Gustavo Alfaro berhasil menahan imbang Belanda di pertandingan kedua dengan skor 1-1.

Di sisi lain, Senegal yang berada di posisi ketiga dalam kondisi tidak menguntungkan menghadapi Timnas Ekuador. Pasalnya, The Lions of Teranga –julukan Timnas Senegal– harus bisa mendapatkan kemenangan untuk lolos ke babak berikutnya.

Senegal pun bakal memanfaatkan momentum kebangkitan untuk mengalahkan Timnas Ekuador. Kemenangan 3-1 atas Qatar bakal menjadi modal berharga mereka untuk mendapatkan poin penuh di pertandingan nanti.

Terlebih, Senegal memiliki prestasi bagus dengan menempati ranking 18 FIFA. Sementara Timnas Senegal berada di posisi ke-44 dunia.

Prakiraan Susunan Pemain

Ekuador (3-4-3): Hernan Galindez (GK), Jackson Porozo, Felix Torres, Piero Hincapie, Angelo Preciado, Pervis Estupinan, Jhegson Mendez, Moises Caicedo, Gonzalo Plata, Michael Estrada, Enner Valencia.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3051 seconds (10.55#12.26)