Illarramendi: Silva? Saya Tak Tahu Apa-Apa

Jum'at, 23 Januari 2015 - 08:02 WIB
Illarramendi: Silva? Saya Tak Tahu Apa-Apa
Illarramendi: Silva? Saya Tak Tahu Apa-Apa
A A A
MADRID - Kedatangan gelandang berbakat asal Brasil Lucas Silva tak membuat Asier Illarramendi kecut. Mantan bintang Real Sociedad itu justru terpancing untuk tampil lebih baik dan merebut hati Pelatih Carlo Ancelotti agar mendapat tempat utama.

Madrid mendapatkan Lucas Silva setelah Cruzeiro rela melepasnya dengan mahar 15 juta euro (sekitar Rp215 miliar) selama enam setengah musim. Dengan kedatangan Silva, daftar tunggu Illarramendi kian panjang.

Padahal mantan pemain Real Sociedad itu sebelumnya sudah ada di bawah bayang-bayang Toni Kroos, James Rodriguez, dan Isco di Santiago Bernabeu. Belum lagi jika Luka Modric kembali dari cedera.

Namun, pemain kelahiran Mutriku, Spanyol, 8 Maret 1990 itu mengaku Madrid belum menyuruhnya mencari klub baru. Lagi pula, dirinya tidak punya rencana untuk meninggalkan Bernabeu. "Hari ini, klub belum mengatakan apa-apa tentang kepindahan saya," kata pemain berusia 24 tahun wartawan, Kamis (22/1/2015). "Saya ingin tinggal di Real Madrid. Saya sangat senang di klub ini dan di kota ini. Saya hanya fokus pada laga Sabtu," imbuhnya.

"Lucas Silva? Saya tidak tahu apa-apa tentang dia, klub belum bilang apa-apa."

Illarramendi, yang bergabung dengan Madrid dengan nilai transfer 39 juta euro pada Juli 2013 telah membuat 21 penampilan di semua kompetisi musim ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0722 seconds (0.1#10.140)