Momen Kocak! Son Heung-min Lagi Nangis, Staf Pelatih Ghana Malah Minta Selfie

Selasa, 29 November 2022 - 00:15 WIB
loading...
Momen Kocak! Son Heung-min Lagi Nangis, Staf Pelatih Ghana Malah Minta Selfie
Bintang Timnas Korea Selatan Son Heung Min meratapi kekalahan timnya dari Ghana/Foto/Reuters
A A A
DOHA - Bintang Timnas Korea Selatan (Korsel) Son Heung Min meratapi kekalahan timnya dari Ghana pada laga kedua peyisihan Grup H Piala Dunia 2022 . Saat Son menangis, momen lucu justru terjadi, staf pelatih Ghana minta ber-swafoto alias selfie dengannya.

The Black Star –julukan Ghana- berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-2 di Education City Stadium, Al Rayyan, Senin (28/11/2022) malam WIB. Para pemain dan pelatih mereka yang berada di lapangan pun langsung merayakan kemenangan itu setelah peluit panjang dibunyikan.

Baca juga: Hasil Korea Selatan vs Ghana: Drama 5 Gol Warnai Kemenangan Black Stars

Kemudian, di tengah perayaan itu, sebuah momen menarik terjadi. Diketahui dari foto yang diunggah Twitter, @ESPNFC, Senin (28/11/2022), seorang pelatih Timnas Ghana meminta swafoto dengan Son selepas pertandingan. Padahal, sang jagoan Negeri Gingseng sedang menangis meratapi kekalahan timnya.

Sang pelatih yang bertubuh kekar dan sangar itu mengarahkan kamera ponselnya ke wajahnya dan juga Son untuk melakukan swafoto. Nampak ada dua orang tim pelatih lainnya yang berniat untuk menghibur penyerang sayap Tottenham Hotspur itu.

Baca juga: Profil Vincent Aboubakar, Man of The Match Kamerun vs Serbia: Sang Supersub!

Kelakuan sang pelatih yang mengajak Son swafoto itu bisa dibilang cukup mengherankan sekaligus lucu. Bisa-bisanya dia mencuri kesempatan berfoto dengan pemain berusia 29 tahun itu ketika sedang meratapi kegagalannya membawa timnya menang.

Dalam pertandingan itu, Ghana unggul 2-0 lebih dulu pada babak pertama lewat gol Mohammed Salisu pada ment 24 dan Mohammed Kudus 10 menit kemudian. Akan tetapi, Taeguk Warriors –julukan Korsel- mampu menyamakan kedudukan dalam kurun waktu tiga menit saja di babak kedua via dua tandukan Chou Gue Sung (58’ dan 61’).

Sial bagi Son Heung Min dkk, The Black Stars berhasil mendapatkan gol kemenangan pada menit 68 lewat gol kedua Kudus. Gol gelandang serang Ajax Amsterdam itu pun sukses mengantarkan Ghana meraih tiga poin pertama di Piala Dunia 2022 setelah sebelumnya dikalahkan Portugal 2-3 di laga pembuka.

Kemenangan itu pun membawa Ghana sementara naik ke posisi dua klasemen Grup H dengan torehan poin yang sama dengan Portuga, yang baru akan bermain melawan Uruguay pada dini hari nanti. Sedangkan bagi Negeri Gingseng, kekalahan itu membuat mereka terbenam di dasar klasemen dengan koleksi satu poin, sama seperti Luis Suarez dkk.

(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.5493 seconds (11.97#12.26)