Profil Bruno Fernandes, Man of The Match Portugal vs Uruguay: Gol Perdana di Piala Dunia

Selasa, 29 November 2022 - 05:11 WIB
loading...
Profil Bruno Fernandes, Man of The Match Portugal vs Uruguay: Gol Perdana di Piala Dunia
Bruno Fernandes dinobatkan sebagai Man of The Match usai membantu Portugal mengalahkan Uruguay/Foto/Reuters
A A A
DOHA - Bruno Fernandes dinobatkan sebagai Man of The Match (MOTM) usai membantu Timnas Portugal mengalahkan Uruguay 2-0 pada matchday kedua Grup H Piala Dunia 2022 . Bintang Manchester United itu mencetak dua gol kemenangan tersebut.

Fernandes mencetak gol pada menit ke-54 dan 90+3 dari titik putih di Stadion Lusail, Doha, Qatar, Selasa (29/11/2022) dini hari WIB.Dua gol itu terasa sangat istimewa bagi Fernandes. Sebab, itu adalah gol perdananya bersama Timnas Portugal di Piala Dunia.



Selain itu, Fernandes juga tampil penuh selama 90 menit. Maka tak ayal, performa impresifnya itu membuat dirinya dinobatkan sebagai pemain terbaik di laga tersebut.

Pasalnya, dua gol kemenangan Fernandes di laga tersebut juga sangat penting. Karena dengan begitu, Timnas Portugal sukses melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.



Timnas Portugal meraih dua kali kemenangan dengan koleksi enam angka. Tim yang dinahkodai Fernando Santos itu pun saat ini duduk di peringkat pertama pada papan klasemen Grup H. Mereka unggul tiga angka dari Ghana yang ada di peringkat dua.

Selanjutnya, Timnas Portugal akan menghadapi Korea Selatan di matchday ketiga. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Education City Stadium, Ar Rayyan, Qatar, Jumat (2/12/2022) 22.00 WIB.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)