Canelo Ancam Messi gara-gara Lecehkan Jersey Meksiko di Ruang Ganti

Selasa, 29 November 2022 - 07:33 WIB
loading...
Canelo Ancam Messi gara-gara Lecehkan Jersey Meksiko di Ruang Ganti
Saul Canelo Alvarez Ancam Messi gara-gara Lecehkan Jersey Meksiko/Daily Mail
A A A
Amarah Saul Canelo Alvarez meledak-ledak disertai ancaman verbal kepada bintang Argentina Lionel Messi yang dianggap tidak menghormati jersey Meksiko. Ada apa Canelo?

Juara dunia tinju kelas menengah super tak terbantahkan itu secara sensasional mengancam bintang sepak bola Argentina Lionel Messi karena tampaknya tidak menghormati bendera negaranya. Amarah Canelo dipicu perayaan kemenangan Messi dan kawan-kawan seusai mengalahkan Meksiko di Piala Dunia 2022.



Dalam video di ruang ganti pemain Argentina berpesta merayakan kemenangan atas Meksiko dengan skor 2-0 pada minggu lalu. Nah, dalam video itu, saat sedang bernyanyi, kaki Messi terlihat tidak sengaja menendang jersey Meksiko yang digeletakkan di lantai.

Memang hanya sepersekian detik saja kaki Messi menyentuh jersey Meksiko yang tergeletak di lantai ruang ganti. Namun, Canelo menganggap aksi Messi tersebut sebagai bentuk pelecehan terhadap jersey dan emblem Meksiko.
"Apakah kalian melihat Messi membersihkan lantai dengan jersey dan bendera kami," kicau Canelo di akun media sosialnya.

''Dia lebih baik berdoa kepada Tuhan agar aku tidak menemukannya. Sama seperti saya menghormati Argentina, dia harus menghormati Meksiko!''

''Saya tidak berbicara tentang negara secara keseluruhan, hanya tentang omong kosong yang dilakukan Messi.''

Penggemar Argentina dibuat tercengang oleh ledakan amarah Canlelo tersebut. Mereka menyebut Canelo terlalu berlebihan menyikapi ketidaksengajaan Messi. ''Dia [Canelo] hanya mencari perhatian karena dia tidak lagi relevan. Jujur saya tidak pernah mendengar tentang dia sampai sekarang, 'seorang penggemar memposting.''

''Dia jelas melepas sepatunya,'' jawab yang lain.

''Semua pukulan yang diterima Canelo dalam kariernya akhirnya terekam di otaknya. Sudah tidak berfungsi lagi,'' tambah yang lain.

Bahkan suporter Meksiko merasa sulit untuk mendukung klaim Canelo, dengan sebagian besar setuju bahwa bintang Argentina itu melepas sepatunya setelah pertandingan.

''Mereka ingin mematahkan bola [nya] dan mengambil semuanya di luar konteks, mereka berada di ruang ganti merayakan dan melepas sepatu mereka. Messi adalah yang paling rendah hati dan tidak pernah merendahkan siapa pun, 'salah satu penggemar memposting.''

''Dia melepas sepatunya,'' kata yang lain.

''Saya setuju dengan Anda, Messi akan melepas sepatunya dan secara tidak sengaja menyentuh kausnya, mereka mengambil semua ini di luar konteks.''

''Tolong, itu membuat saya ngeri berada dari Meksiko sekarang,'' tulis penggemar lainnya.



Namun, beberapa penggemar Meksiko ikut histeria, bersikeras bahwa Messi dengan sengaja tidak menghormati bendera mereka. "Pastinya mereka menginjaknya dan melakukan apa yang mereka inginkan di ruang ganti dan ditinggalkan di lantai, sayang sekali mereka mewakili negara mereka seperti itu, kekaguman total yang saya miliki untuk mereka hancur berantakan," jawab seorang penggemar kepada Alvarez.

Messi sendiri lega telah mencetak gol penentu kemenangan penting yang menjaga harapan Piala Dunia negaranya tetap hidup setelah kekalahan mengejutkan mereka 2-1 melawan Arab Saudi di pertandingan pembukaan Grup C. "Kami membutuhkan euforia ini," kata Messi.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5650 seconds (0.1#10.140)