Apriyani/Fadia Pastikan Tampil di BWF World Tour Finals 2022

Selasa, 29 November 2022 - 06:32 WIB
loading...
Apriyani/Fadia Pastikan Tampil di BWF World Tour Finals 2022
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dipastikan tampil di BWF World Tour Finals 2022/Foto/PBSI
A A A
JAKARTA - Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti , dipastikan tampil di BWF World Tour Finals 2022 pada 7-11 Desember di Bangkok, Thailand. Pasangan peirngkat 15 dunai itu mendapat undangan dari BWF.

PBSI mengumumkan kepastian Apriyani/Fadia tampil di World Tour Finals tahun ini melalui akun Twitter terverifikasi, Senin (28/11/2022). Dengan demikian Indonesia memiliki tujuh wakil yang akan tampil di turnamen akhir tahun tersebut.



“Apri/Fadia diundang ke BWF World Tour Finals 2022,” cuit akun twitter resmi PBSI.

“Jadi, tujuh wakil Indonesia akan berlaga di BWF World Tour Finals 2022 yang dihelat pada 7-11 Desember di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand,” sambung pernyataan tersebut.



Apri/Fadia tampil di ajang tersebut karena adanya pasangan yang mundur. Belum diketahui pasti siapa pasangan dari sektor ganda putri yang mundur dari BWF World Tour Finals 2022. Namun menurut kabar yang tersiar, adalah Nami Matsuyama/Chiharu Shida asal Jepang yang mundur dari turnamen tersebut.

Saat ini, Apri/Fadia berada di urutan sembilan pada BWF World Tour Ranking 2022. Dengan posisi tersebut, mereka pun menjadi pasangan pengganti nomor pertama di sektor ganda putri. Mengingat hanya peringkat satu sampai delapan saja yang berhak tampil di ajang tersebut.

Untuk diketahui, sebelumnya sudah ada Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie (tunggal putra), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (ganda putra), Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran) yang memastikan tampil di ajang tersebut. Kemudian terbaru juga ada Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri) dan sekarang, Apri/Fadia ikut menambah amunisi tim Merah Putih di BWF World Tour Finals 2022.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2746 seconds (0.1#10.140)