Biodata dan Agama Adam Azim, sang Pembunuh yang Tak Terkalahkan

Selasa, 29 November 2022 - 12:12 WIB
loading...
Biodata dan Agama Adam Azim, sang Pembunuh yang Tak Terkalahkan
Biodata dan Agama Adam Azim, sang Pembunuh yang Tak Terkalahkan/Boxing Scene
A A A
Biodata dan agama Adam Azim, petinju muslim yang dijuluki The Assassin atau sang Pembunuh yang tak terkalahkan, dibahas dalam artikel kali ini. Adam Azim menjadi berita utama karena pertarungannya yang brutal.

Adam Azim dikenal sebagai petinju bersaudara dengan Hassan Azim yang memulai karier tinju bersama-sama. Kedua petinju menghasilkan rentetan kemenangan knockdown di The SSE Arena di Wembley, sesuai dengan ketenaran mereka yang tinggi.

Baca Juga: Deontay Wilder Lupakan Final Eliminasi Andy Ruiz, Tantang Anthony Joshua

Terbaru, Adam Azim menjatuhkan Rylan Charlton tiga kali dalam perjalanan menuju kemenangan ronde kedua di London Utara, akhir pekan lalu. Kemenangan KO atas Rylan Charlton menjadi yang keenam beruntun bagi petinju berusia 20 tahun untuk menggenapi rekor ringnya menjadi 7-0.

Keganasan Adam Azim di ring tak heran membuatnya menjadi petinju yang digadang-gadang sebagai superstar masa depan tinju Inggris. Adam Azim yang berusia 20 tahun memiliki tinggi 178 cm.

Pelatih Shane McGuigan menilai Adam Azim sebagai salah satu petarung paling terampil yang pernah dia latih, bersama David Haye, George Groves, dan Luke Campbell. Bakat luar biasa anak ajaib itu terlihat dalam pertarungan profesional keduanya melawan Stu Greener.

Sang Pembunuh berasal dari Slough, Berkshire, Inggris yang dengan etnisnya dari Arab. Memang, tidak jelas apakah Azim memiliki nenek moyang Arab. Tapi satu hal yang pasti: Azim adalah seorang Muslim yang taat

Baca Juga: Biodata dan Agama Regis Prograis, Kembalinya sang Raja

Dengan kemenangan ketujuh menjadi jalan bagi Adam Azim untuk meramaikan persaingan di kelas ringan super.
Apalagi persaingan kelas ringan super dipenuhi petinju muda yang berbahaya seperti Regis Prograis yang baru saja menjadi juara WBC.

''Shane (McGuigan, pelatihnya) mengatakan kepada saya untuk tenang dan 'biarkan tembakanmu datang, kamu pasti akan menyakitinya lagi'. Saya sangat bersemangat, tetapi Shane menyuruh saya untuk santai.

''Saya selalu melakukannya, Shane mengatakan kepada saya untuk bersantai sepanjang waktu, tetapi saya menenangkan diri dan mendapatkan kemenangan saya.”

Biodata dan Agama Adam Azim:

Nama: Adam Azim
Pro Rekor Tinju: 7-0-0 (Menang-Kalah-Seri)
Nama Panggilan: The Assassin
Usia: 20
Tanggal Lahir: 1/1/2002
Kelas: Ringan Super
Tinggi: 5'10" (178cm)
Lahir: Slough, Berkshire, Inggris
Agama: Islam
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1539 seconds (10.55#12.26)