Penjelajah Waktu Misterius Saksikan Brasil Juara Piala Dunia 2022

Selasa, 29 November 2022 - 13:27 WIB
loading...
Penjelajah Waktu Misterius Saksikan Brasil Juara Piala Dunia 2022
Penjelajah Waktu Misterius Saksikan Brasil Juara Piala Dunia 2022/The Sun
A A A
Penjelajah waktu misterius saksikan Brasil juara Piala Dunia 2022 yang saat ini berlangsung di Qatar. Sang Penjelajah waktu misterius itu menyaksikan Brasil mengalahkan Prancis di babak final Piala Dunia 2022. ''Saya seorang penjelajah waktu dan saya tahu siapa yang memenangkan Piala Dunia. Saya bahkan punya bukti video.''

Seorang pengguna TikTok yang mengaku sebagai penjelajah waktu telah membagikan klip aneh yang konon menunjukkan final Piala Dunia, termasuk tim dan skor akhir laga final. Pengguna TikTok @worldcuptimetraveller telah membagikan rekaman televisi dari adegan pertandingan penuh waktu yang mereka klaim telah diambil di masa mendatang.



Kembali pada tahun 2021, penjelajah waktu misterius, sebelumnya dikenal sebagai @nsh.official, tampaknya memprediksi dengan tepat skor akhir di turnamen Euro 2020 yang tertunda. Mereka membagikan klip yang menunjukkan Italia memenangkan final 2-1, yang menjadi kenyataan hanya beberapa minggu kemudian.

Sekarang, pengguna yang sama secara sensasional mengklaim bahwa mereka tahu siapa yang akan tampil di final Piala Dunia 2022, dan berapa skor akhirnya. Berbagi rekaman yang diklaim diambil tiga pekan ke depan di final Piala Dunia 2022, mereka mengklaim Brasil akan mengalahkan Prancis 2-1 di final.

Klip tersebut, dibagikan kepada 53 ribu pengikut mereka, menunjukkan para pemain dan penggemar Brasil sedang merayakannya, sementara Olivier Giroud yang sedih menundukkan kepalanya. Di layar adalah garis skor Brasil 2 vs Prancis 1, dengan grafik layar Piala Dunia yang terlihat resmi.

Layar bahkan menunjukkan pencetak gol yang terlihat di final Piala Dunia, meninggalkan penjelajah waktu yang memproklamirkan diri dengan ruang gerak yang sangat sedikit. Menurut klip tersebut, pencetak gol Brasil adalah Marquinhos dan Richarlison, dengan Griezmann mencetak gol untuk Prancis.

Dalam video pendek, yang telah mengumpulkan hampir 2 juta suka, pengguna TikTok berkata: "Brasil baru saja mengalahkan Prancis di final Piala Dunia 2022. Saya seorang penjelajah waktu."

Pengguna menambahkan dalam keterangan bahwa mereka "membantu Anda seperti tahun lalu" sehubungan dengan video yang mereka buat untuk final Euro 2020. Banyak yang terkesan dengan keterampilan mengedit "penjelajah waktu", bahkan jika mereka lebih meragukan klaim mereka.

"Mengapa terlihat begitu... nyata," kata seorang pengguna.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2197 seconds (0.1#10.140)