Iran Kalahkan AS 3-1 versi Penjelajah Waktu Misterius

Selasa, 29 November 2022 - 15:11 WIB
loading...
Iran Kalahkan AS 3-1 versi Penjelajah Waktu Misterius
Iran Kalahkan AS 3-1 versi Penjelajah Waktu Misterius/The Sun
A A A
Penjelajah waktu misterius terang-terangan mengakui mengetahui hasil dari perang panas Iran vs AS pada hari Selasa (29/11/2022). Nah, untuk menyakinkan, penjelajah waktu memiliki rekaman untuk membuktikannya prediksinya tersebut.

Akun TikTok @guardian_angel_5 menghabiskan minggu lalu untuk membagikan prediksi hasil akhir Piala Dunia 2022, tetapi melangkah lebih jauh dalam postingan terbaru mereka. Dalam video itu, pengguna tersebut mengaku mengetahui hasil pertandingan krusial Grup B pada Selasa malam nanti, termasuk berapa skor akhirnya.



Berbagi rekaman, yang mereka klaim diambil di masa depan, mereka mengklaim bahwa Iran akan mengalahkan Amerika Serikat 3-1. Klip itu, dibagikan kepada 8.000 pengikut mereka, memperlihatkan para penggemar Iran merayakannya, sementara Christian Pulisic berjabat tangan dengan rivalnya.

Di layar akhir skor Iran 3 -1 AS, dengan grafik layar resmi Piala Dunia. Gambar menyertakan pencetak gol, meninggalkan penjelajah waktu yang memproklamirkan diri dengan ruang gerak yang sangat sedikit. Menurut klip itu, pencetak gol Iran termasuk dua gol dari penyerang produktif Mehdi Taremi dan bek Morteza Pouraliganji.

Untuk AS, pencetak golnya adalah Pulisic dari Chelsea. Dalam video pendek, pengguna TikTok berkata: "Saya seorang penjelajah waktu, kita akan kalah dari Iran 3-1."

Banyak fans yang terkesan dengan keahlian mengedit penjelajah waktu, bahkan jika mereka lebih meragukan klaim mereka.

"Ini palsu atau asli," kata seseorang.

"Dan dia memasukkan menit dari gol," seru yang lain.



Tetapi yang lain dengan cepat menunjukkan bahwa klip Pulisic yang berjabat tangan dari pertandingan Grup B mereka dengan Inggris pada Jumat malam. Yang lain menunjukkan bahwa perlengkapan Iran yang ditampilkan dalam video itu berasal dari kampanye mereka di Piala Dunia 2018. Iran, setelah kemenangan dramatis mereka atas Wales, saat ini duduk di urutan kedua Grup B.

Posisi Iran hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Grup B, Timnas Inggris. Skuad AS, sementara itu, memiliki peluang untuk mengamankan tempat kualifikasi dengan kemenangan atas Iran. Skenario di mana kedua tim akan absen adalah jika mereka bermain imbang dan Wales mengalahkan Three Lions dengan selisih empat gol.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6149 seconds (0.1#10.140)