Jadwal Arab Saudi vs Meksiko: Berebut Celah Sempit ke Babak 16 Besar

Rabu, 30 November 2022 - 03:03 WIB
loading...
Jadwal Arab Saudi vs Meksiko: Berebut Celah Sempit ke Babak 16 Besar
Jadwal Arab Saudi vs Meksiko: Berebut Celah Sempit ke Babak 16 Besar. Foto: IST
A A A
AL DAAYEN - Jadwal Timnas Arab Saudi vs Meksiko ada di artikel ini. Kedua tim sama-sama masih berpeluang lolos ke babak 16 besar akan tetapi The Green Falcons -julukan Timnas Arab Saudi, kansnya sedikit lebih besar.

Pertandingan antara Timnas Arab Saudi vs Meksiko akan berlangsung di Lusail Stadium, Kamis (1/12/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Wojciech Szczesny Ukir Rekor Impresif Usai Gagalkan Penalti Arab Saudi

Saat ini Timnas Arab Saudi menempati peringkat ketiga di klasemen sementara Grup C Piala Dunia 2022 dengan tiga poin. The Green Falcons mengoleksi jumlah angka yang sama dengan Argentina di posisi kedua, tetapi kalah selisih gol.

Sementara Meksiko menempati dasar klasemen atau peringkat keempat dengan satu poin. Meski berada di dasar klasemen, Los Tricolores -julukan Timnas Meksiko- masih memiliki peluang lolos ke babak berikutnya.

Meksiko memiliki pekerjaan berat untuk lolos ke babak 16 besar. Pasalnya Los Tricolores bisa melaju ke fase selanjutnya, jika Polandia berhasil mengalahkan atau imbang dengan Argentina.

Meski Polandia menelan kekalahan dari Argentina, Meksiko bisa saja lolos dengan selisih gol. Los Tricolores pun harus bisa meraih kemenangan besar dari Timnas Arab Saudi.

Di sisi lain, Timnas Arab Saudi hanya perlu meraih kemenangan untuk memastikan diri tampil di babak berikutnya. Kemenangan akan membuat The Green Falcons mengumpulkan enam poin, tetapi dengan syarat Argentina tak mendapatkan kemenangan.

Dalam pertandingan nanti, Timnas Arab Saudi di prediksi akan melakukan perubahan. The Green Falcons diperkirakan tetap menerapkan formasi 4-1-4-1 dengan Saleh Al Shehri di posisi penyerang.

Sementara Meksiko akan menggunakan formasi 3-5-2 untuk menembus pertahan Timnas Arab Saudi. Duet Hirving Lozano dan Raul Jimenez diharapkan bisa membawa tim asal Amerika Utara lolos ke fase berikutnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3341 seconds (10.101#12.26)