Witan Sulaeman Menggila, Cetak Gol Bantu AS Trencin Menang Telak 5-1

Selasa, 29 November 2022 - 20:43 WIB
loading...
Witan Sulaeman Menggila, Cetak Gol Bantu AS Trencin Menang Telak 5-1
Witan Sulaeman Menggila, Cetak Gol Bantu AS Trencin Menang Telak 5-1. Foto: IST
A A A
TRENCIN - Bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman kembali menggila bersama klubnya, AS Trencin. Witan mencetak satu gol dalam kemenangan telak AS Trencin atas Spartak Trnava pada lanjutan Liga Tipsport, Selasa (29/11/2022).

Sekadar informasi, Liga Tipsport adalah kompetisi yang digelar untuk mengisi jeda musim dingin. Adapun turnamen itu diikuti oleh klub-klub dari Republik Ceko dan klub dari negara sekitarnya.

Baca Juga: Dimas Drajad Hilang Misterius saat Timnas Indonesia Gelar TC Jelang Piala AFF 2022

Di turnamen itu, AS Trencin tergabung di grup E, bersama dengan FC Zbrojovka Brno, FC Trinity Zlin dan rival di Liga Slowakia, Spartak Trnava. Pada laga kedua penyisihan grup, AS Trencin sukses menghajar Trnava dengan skor telak 5-1.

Witan kembali tampil menggila bersama AS Trencin. Winger andalan Shin Tae-yong itu menyumbang satu gol di menit 20 dengan memanfaatkan umpan rekannya dari sisi kiri.

Sementara empat gol AS Trencin lainnya dicetak Dominik Holly, Eynel Soares, Lukas Letenay, dan Artur Gajdos. Trnava sempat memberi perlawanan lewat gol Sebastian Nagy.

Hasil itu membuat AS Trencin menggusur FC Brno di puncak klasemen sementara Grup E. AS Trencin mengoleksi jumlah yang sama dengan FC Brno, yakni enam poin, namun unggul selisih gol.

Catatan AS Trencin di Liga Tipspor musim ini pun belum ternoda. Sebelumnya, AS Trencin berhasil menang atas Trinity Zlin dengan skor 3-2.

Di laga selanjutnya, AS Trencin akan bersua FC Brno pada 2 Desember 2022 mendatang. Laga itu akan menentukan posisi juara grup.

Kabar baiknya, Witan akan bergabung ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Bali pada 4 Desember 2022 mendatang. Hal itu sempat diungkapkan oleh Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1817 seconds (11.97#12.26)