Dimas Drajad Hilang Misterius saat Timnas Indonesia Gelar TC Jelang Piala AFF 2022

Selasa, 29 November 2022 - 17:34 WIB
loading...
Dimas Drajad Hilang Misterius saat Timnas Indonesia Gelar TC Jelang Piala AFF 2022
Dimas Drajad Hilang Misterius saat Timnas Indonesia Gelar TC Jelang Piala AFF 2022. Foto: IST
A A A
BALI - Bomber Timnas Indonesia , Dimas Drajad menghilang secara misterius. Usai absen memperkuat klubnya, Tira Persikabo 1973 menghadapi Persib Bandung beberapa akhir pekan lalu, kini Dimas absen dari pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022.

Dimas Drajad pertama kali menghilang saat Persikabo menjalani uji coba melawan Persib pada Minggu 27 November 2022. Pada laga yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Laskar Pajajaran takluk 1-3 di tangan Persib.

Baca Juga: Timnas Indonesia Pakai Stadion GBK di Laga Kandang Piala AFF 2022

Pada laga itu, dua pemain Persikabo yang dipanggil ke TC Timnas Indonesia, Syahrul Trisna dan Andy Setyo tampil sejak menit awal. Usai laga, kedua pemain tersebut langsung bertolak ke Bali menjalani TC Timnas Indonesia.

Sementara itu, Dimas menghilang entah ke mana. Nama Dimas tidak nampak di daftar susunan pemain Persikabo kala menjamu Persib.

PSSI kemudian merilis daftar pemain yang belum hadir di TC Timnas Indonesia. Dimas pun masuk dalam daftar tersebut.

“Pada latihan perdana ini, sejumlah pemain yang absen seperti Elkan Baggott, Sandy Walsh, Jordi Amat, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Dimas Drajad, Marselino Ferdinan, Muhammad Ferarri dan Dzaky Asraf,” bunyi pernyataan dilansir laman resmi PSSI, Selasa (29/11/2022).

Berbeda dengan pemain lain yang belum bergabung karena masih sibuk dengan klubnya. Alasan Dimas menghilang tampak tidak jelas. PSSI tidak mengumumkan informasi apa pun mengenai Dimas, lantaran masih sibuk memulangkan pemain-pemain abroad seperti Elkan Baggott, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

Hal itu tentu amat disayangkan mengingat Dimas tampil cemerlang di tiga laga terakhir Timnas Indonesia. Pemain berusia 25 tahun itu mencetak tiga gol dan satu assist dari tiga penampilan terakhirnya bersama Tim Merah Putih.

Dimas mencetak sebiji gol dalam kemenangan 7-0 Timnas Indonesia atas Nepal di laga Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Juni lalu. Kemudian, Dimas mencetak dua gol dalam dua laga menghadapi Curacao pada FIFA Matchday September 2022 silam.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2587 seconds (10.177#12.26)