Argentina Hadapi Polandia, Lisandro: Kami Harus Matikan Lewandowski!

Rabu, 30 November 2022 - 11:38 WIB
loading...
Argentina Hadapi Polandia, Lisandro: Kami Harus Matikan Lewandowski!
Argentina akan melwan Polandia pada laga terkahir Grup C Piala Dunia 2022. Lisandro Lopes menyebut Robert Lewandowski harus diwaspadai. Foto: Abdul Haris/MPI
A A A
DOHA - Polandia vs Argentina menjadi duel penentu untuk melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Mereka bentrok pada laga terakhir Grup C di Stadion 974, Doha, Qatar, Kamis (1/12/2022) pukul 02.00 WIB.



Ketajaman penyerang Polandia, Robert Lewandowski menjadi perhatian khusus Argentina. Pasalnya, pemain Barcelona itu sudah menunjukkan ketajamannya di Qatar dengan menjebol gawang Arab Saudi.

Argentina harus memenangkan pertandingan jika ingin lolos ke fase knockout. Pasalnya, La Albiceleste masih tercecer di peringkat kedua klasemen Grup C dengan poin 3.

Mereka di bawah Polandia di puncak dengan poin 4. Posisi ketiga ditempati Arab Saudi juga dengan poin 3, dan Meksiko memiliki poin 1. Semua tim di Grup C ini masih berpeluang untuk melaju ke fase knockout.

Hasil imbang saja bisa jadi tak cukup bagi Argentina untuk melanjutkan kampanye di Piala Dunia 2022. Jika imbang, nasib Lionel Messi dkk akan bergantung hasil duel Arab Saudi vs Meksiko.

“Kami tahu ini pertandingan yangg harus dimenangkan. Kami semua bersatu untuk mendapatkan itu,” ujar center back Argentina, Lisandro Martinez pada jumpa pers di Media Center Piala Dunia 2022 di Doha, Qatar.

Lisandro menegaskan Lewandowski menjadi pemain yang harus diwaspadai saat nanti melawan Polandia. Jangan sampai diberikan ruang untuk mencetak gol.

“Kami tahu Lewandowski bergerak sangat bagus. Untuk itu kami harus bekerja dengan sangat baik di pertahanan,” ujarnya.

“Kami juga harus merespons segala permainan lawan. Kami harus siap dengan segala formasi, segala kondisi. Jadi tim ini sangat siap,” ucap bek Manchester United ini.

Lisandro mengakui timnya belum bisa mengeluarkan penampilan terbaik. Untuk itu, dia berjanji akan berjuang untuk mendapatkan hasil terbaik. Terlebih lawan memiliki potensi ancaman tinggi.

“Kami sangat sadar Polandia sangat kuat. Untuk itu serangan dan keseimbangan kami harus benar-benar rapih,” katanya.



“Kami tahu seberapa pentingnya pertandingan ini. Jadi kami akan memberikan segalanya yang kami bisa,” pungkas Lisandro.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2488 seconds (0.1#10.140)