Wales vs Inggris: The Three Lions Gagal Cetak Gol di Babak Pertama

Rabu, 30 November 2022 - 03:00 WIB
loading...
Wales vs Inggris: The Three Lions Gagal Cetak Gol di Babak Pertama
Inggris tidak mampu menjebol gawang Wales di babak pertama pada laga penutup Grup B Piala Dunia 2022. Skor masih 0-0 saat jeda. REUTERS/Carl Recine
A A A
AR RAYYAN - Inggris tidak mampu menjebol gawang Wales di babak pertama pada laga penutup Grup B Piala Dunia 2022. Skor masih 0-0 saat jeda di Ahmed bin Ali Stadium, Ar Rayyan, Rabu (30/11/2022) dini hari.



Wales berupaya mengejutkan pertahanan Inggris melalui serangan Kieffer Moore di awal babak pertama. Tapi, John Stones dengan tenang dapat menghalau bola jauh-jauh.

Selanjutnya bola lebih banyak dikuasai pemain Inggris. Mereka mampu mengurung pertahanan Wales hingga setengah lapangan.

Kesempatan pertama diciptakan The Three Lions pada menit 9. Harry Kane yang memberikan umpan terobosan disambut Marcus Rashford di depan gawang. Namun, bola masih terkena tubuh dari Danny Ward.

Inggris terus menggempur pertahanan Wales sepanjang 20 menit pertama. Beberapa kali Gareth Bale dkk harus jatuh bangun menghalau serangan pasukan Tiga Singa.

Memasuki 15 menit terakhir kedua tim masih buntu, tapi laga berjalan dengan keras. Salah satu korbannya, Neco Williams yang tak dapat melanjutkan pertandingan dan harus digantikan Connor Roberts.

Inggris mulai bisa mengancam melalui penyerang-penyerangnya. Misalnya percobaan Phil Foden dan tendangan salto dari Rashford, tapi keduanya masih melambung tinggi di atas gawang.

Peluang terakhir tercipta di masa injury times bagi Inggris. Berawal dari tendangan penjuru, Stones mampu memenangkan duel udara. Namun, bola sundulannya masih bisa ditangkap Ward. Alhasil, skor tetatp 0-0 saat jeda.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)