Juara Dunia Tinju Saul Canelo Alvarez Kecam Aguero Munafik Bela Messi

Rabu, 30 November 2022 - 06:11 WIB
loading...
Juara Dunia Tinju Saul Canelo Alvarez Kecam Aguero Munafik Bela Messi
Juara Dunia Tinju Saul Canelo Alvarez Kecam Aguero Munafik Bela Messi/The Sun
A A A
Juara dunia tinju Saul Canelo Alvarez mengecam mantan pemain Argentina Sergio Aguero munafik yang memanaskan pertikaian dengan Lionel Messi. Superstar tinju itu menyerang Messi yang diduga melecehkan jersey Meksiko di ruang ganti pemain.

Baca Juga: Lionel Messi Diancam Canelo Alvarez, Aguero: Cari Alasan Atau Masalah, Anda Tidak Tahu Sepak Bola!

Aguero balik menyerang Canelo dengan cuitan yang meminta juara tinju kelas menengah super tak terbantahkan diam. Aguero mencuit: "Tuan Canelo, jangan mencari alasan atau masalah, pasti Anda tidak tahu tentang sepak bola dan apa yang terjadi di ruang ganti.''

"Bajunya selalu di lantai setelah pertandingan selesai karena keringat dan kemudian jika Anda melihatnya dengan baik, dia membuat gerakan yang secara tidak sengaja mengenainya."

Canelo dengan marah menanggapi dan menyarankan Aguero telah mengirim pesan kepadanya secara pribadi dengan sudut pandang yang berbeda. Dia menjawab: "Kamu juga ... kamu menulis kepadaku oh oh Canelo dan sekarang mengisap jangan menjadi bajingan munafik.''

"Tidak adil? Tidak adil apa yang kamu lakukan saat ini kamu menulis ini dan semenit yang lalu kamu mengoceh di DM Instagramku kamu harus jelas dan to the point."

Messi menginspirasi Argentina dengan gol dan assist saat negaranya mengalahkan Meksiko 2-0 untuk menjaga harapan Piala Dunia tetap hidup. Dalam selebrasi di ruang ganti, legenda Barcelona itu terlihat telah melepaskan kaus Meksiko darinya yang tergeletak di lantai.

Baca Juga: Daftar 7 Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Setelah Aguero mencuit dengan kasar, Canelo tersinggung dengan balas mengecam: "Apakah kalian melihat Messi membersihkan lantai dengan jersey dan bendera kami?.''

"Dia lebih baik berdoa kepada Tuhan agar saya tidak menemukannya. Sama seperti saya menghormati Argentina, dia harus menghormati Meksiko!"

Namun Aguero menegaskan bahwa kritik Canelo terhadap Messi sangat keras. Dia memposting: "Saya mengagumi Anda Tuan Canelo. Tapi apa yang dia lakukan hari ini dengan Messi adalah pukulan telak. Dan Anda tahu lebih baik dari siapa pun bahwa ini tidak adil."
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3514 seconds (11.97#12.26)