Sombong! Terence Crawford Remehkan Raja Welter Super Jermell Charlo

Rabu, 30 November 2022 - 10:46 WIB
loading...
Sombong! Terence Crawford Remehkan Raja Welter Super Jermell Charlo
Sombong! Terence Crawford Remehkan Raja Welter Super Jermell Charlo/DAZN
A A A
Juara dunia kelas welter WBO Terence Crawford meremehkan raja welter super WBA, WBC, IBF, WBO Jermell Charlo tidak selevel dengannya atau Errol Spence Jr. Terence Crawford menyebut kualitas Jermell Charlo tidak sebanding dengan dirinya bahkan dengan Spence Jr. ''Jermell Charlo, dia tidak selevel saya maupun Errol Spence,''kata Terence Crawford.

Baca Juga: Biodata dan Agama Regis Prograis, Kembalinya sang Raja

Crawford saat ini berusaha mewujudkan keinginannya menghadapi Errol Spence Jr yang merupakan penguasa sabuk WBA, WBC, IBF kelas welter. Jika mampu mengalahkan Spence, tujuan Crawford selanjutnya adalah kelas welter super.

Tujuan utamanya, pada akhirnya, adalah mencabut gelar WBA, WBC, IBF, dan WBO Jermell Charlo. Dia heran dengan Jermell Charlo yang sikapnya selalu sengit terhadap dirinya. ''Jermell Charlo harus mengerti, dia tidak perlu dipersoalkan, dia melakukan apa yang dia lakukan dalam olahraga tinju tetapi dia tidak berada di level saya,'' kata Crawford di The Last Stand Podcast. ''Maupun level Errol Spence level. Saya pikir itu membuatnya marah dan cemburu,''sindirnya.

Seolah-olah di ambang mengejar target pertamanya, baik Crawford dan Spence tampaknya berada di jalur yang akan terjadi sebelum akhir tahun. Namun demikian, pertikaian besar kelas welter tersebut sulit terwujud.

Baca Juga: Jermall Charlo Tantang Duel Dmitry Bibol Tanpa Pertaruhkan Gelar

Penggemar dibuat kesal setelah Crawford akan menghadapi David Avanesyan. Namun, meski pria berusia 35 tahun itu memilih untuk pergi ke jalur lain, ia baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia tetap optimistis bahwa pertarungan melawan Spence pada akhirnya akan terwujud.

Namun, jika kendala tetap ada, Crawford mengungkapkan bahwa dia tidak akan kesulitan meninggalkan tim Spence untuk selamanya. ''Saya harap begitu,'' kata Crawford ketika ditanya apakah dia berharap untuk menghadapi Spence tahun depan. ''Tapi jika tidak, memang begitu. Saya mendoakan yang terbaik dalam kariernya dan saya akan terus melakukan apa yang saya lakukan dalam karier saya.”
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1905 seconds (11.97#12.26)